PT Pulau Sambu (Guntung) merupakan pemasok kelapa parut untuk industri gula dan cokelat ternama di Eropa, Amerika Utara, Australia, Timur Tengah, dan Tiongkok. Krim santan kelapa dengan merek Kara kini populer di berbagai pasar di Asia, Australia, dan Eropa. Dengan semakin populernya hidangan Asia yang menggunakan krim santan kelapa sebagai bahan utamanya, pasar krim santan kelapa akan berkembang dan meluas ke seluruh dunia. Berikut ini Lowongan Kerja PT Pulau Sambu (Sambu Group).

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Pulau Sambu (Sambu Group)


MANAGEMENT TRAINEE (MT)

Kualifikasi

  • Laki-laki
  • Usia 21 – 29 Tahun
  • Pendidikan S1 Psikologi
  • Memiliki keahlian dalam bidangnya
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris menjadi point lebih
  • Bersedia ditempatkan di PT Pulau Sambu (Guntung) Indgragiri Hilir, Riau

Tata Cara Melamar

Jika anda tertarik dan sesuai dengan lowongan kerja diatas, dapat mengirimkan berkas lamaran lengkap melalui :

Email : recruitment@psg.co.id
Subjek : Nama_Jurusan

Segala Proses Perkerutan Tidak Dipungut Biaya Apapun!
Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan diproses ke tahap selanjutnya.

Bagikan: