LOKER LAINNYA

Lowongan Kerja PT Pusaka Bumi Transportasi

PT Pusaka Bumi Transportasi didirikan pada 2012 sebagai divisi alat berat dari Bluebird Group dengan truk BELAZ sebagai produk unggulan. BELAZ didirikan pada tahun 1948 dan memproduksi mesin untuk memproses gambut, konstruksi jalan dan industri reklamasi. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Pusaka Bumi Transportasi.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Pusaka Bumi Transportasi


1. GA Officer

Deskripsi pekerjaan :

  • Bertanggung jawab untuk membantu GA & Office Management dalam mengelola administrasi GA, mengelola jadwal meeting, ketersediaan ATK, serta mengawasi kinerja Office Boy dan Resepsionis.

Kualifikasi :

  • Lulus program D3 dengan pengalaman kerja sebagai GA minimal 3 tahun.
  • Mampu menggunakan Ms Word, Ms Excel, Ms PowerPoint, dan Ms Outlook.
  • Mampu melakukan pengarsipan dokumen dengan baik.
  • Perempuan berusia maksimal 30 tahun.
  • Memiliki sikap disiplin yang baik, bertanggung jawab, komunikatif, integritas tinggi, inisiatif, dan motivasi tinggi dalam bekerja.
  • Mampu berbahasa Inggris (lisan & tertulis), minimal secara pasif.

2. HR Admin

Deskripsi pekerjaan :

  • Bertanggung jawab untuk membantu HR Supervisor dalam mengelola administrasi HR (data karyawan, dokumen rekrutmen, dil), mengelola jadwal wawancara kandidat,melakukan pemesanan tiket/penginapan/transportasi perjalanan dinas, dan lain-lain.

Kualifikasi :

  • Lulus program D3 dengan pengalaman kerja sebagai HR Admin minimal 2 tahun.
  • Mampu menggunakan Ms Word, Ms Excel, Ms PowerPoint, dan Ms Outlook.
  • Perempuan berusia maksimal 30 tahun.
  • Memiliki sikap disiplin yang baik, bertanggung jawab, komunikatif, integritas tinggi, inisiatif, dan motivasi tinggi dalam bekerja.
  • Mampu berbahasa Inggris (lisan & tertulis), minimal secara pasif.
  • Mampu melakukan pengarsipan dokumen dengan baik

Tata Cara Melamar :

Bagi teman – teman yang berminat dan sesuai dengan apa yang sedang dibutuhkan silahkan kirimkan berkas lamaran anda melalui Email dibawah :

Email : recruitmentpbt_ho@bbhe.co.id
Subject : Posisi yang dilamar

Hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses ke tahap selanjutnya
Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Agar tidak ketinggalan info loker terbau lainnya, join telegram lokerind.id

LOKER LAINNYA

TRENDING