Lowongan Kerja PT Rupa Aestetika Teknologi Aktual 

 Lowongan Kerja PT Rupa Aestetika Teknologi Aktual (Rata.id)

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker SMA/SMKLoker SMA/SMK
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui

PT Rupa Aestetika Teknologi Aktual atau lebih dikenal dengan nama brand-nya yaitu Rata.id adalah sebuah perusahaan yang bergerak di sektor healthcare. Rata.id memberikan pelayanan berbasis teknologi yang fokus kepada segmen mulut dan estetika gigi. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Rupa Aestetika Teknologi Aktual (Rata.id).

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Rupa Aestetika Teknologi Aktual (Rata.id)


1. Sales/Smile Expert

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Pengalaman sales minimal 1 tahun (Sales retail, sales agent,dll)
  • Terbiasa menggunakan Ms Office
  • Berpenampilan menarik
  • Energic dan bisa menyakinkan customers
  • Kooperatif
  • Berorientasi pada target
  • Bersedia ditempatkan dimana saja

Deskripsi Pekerjaan :

  • Memberikan informasi kepada custmer/pasien secara jelas mengenai tahapan pembelian, pembayaran dan menggunakan produk
  • Memberikan informasi mengenal upgrade produk dan program lainnya
  • Menjelaskan terkait promo serta harga produk
  • Reporting penjualan

2. Customer Sales Agent

Kualifikasi :

  • Minimal SMA/SMK
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Pengalaman sales minimal 2 tahun di bidang yang sama
  • Terbiasa menggunakan Ms office
  • Energic dan bisa menyakinkan customer
  • Kooperatif dan mampu berorientasi pada target

Deskripsi Pekerjaan :

  • Menanggapai semua pertanyaan/pesan masuk dari cusotmer melalui platfrom WA
  • Memberikan informasi yang tepat mengenai tata cara pembelian, pembayaran dan penggunaan produk/jasa
  • Melakukan penawaran kepada customer untuk melakukan transaksi pembelian terhadap produk/jasa berdasarkan target
  • Melakukan input/update database customer
  • Membuat penjadwalan kunjungan dari customer ke klinik RATA
  • Menjaga hubungan baik dengan calon customer maupun dengan customer yang sudah ada/berlangganan

3. Clinic Management Manager

Kualifikasi :

  • Laki-laki / Perempuan
  • Pendidikan minimal S1  semua jurusan
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pengalaman minimal 3 tahun di posisi yang sama
  • Berpengalaman dalam pembuatan dan pengembangan Operasional Klinik (SOP, Inventori bahan medis, dil)
  • Penempatan: Jakarta – HO

Deskripsi Pekerjaan :

  • Berpartisipasi dalam membuat & mengembangkan SOP operasional klinik yang efektif sesuai dengan visi dan misi perusahaan
  • Mengkoordinasikan dan mengontrol pelaksanaan sistem dan prosedur operasional di seluruh klinik
  • Melakukan inovasi flow, sistem dan prosedur di seluruh klinik untuk meningkatkan efektivitas operasional klinik
  • Kontrol dan monitoring inventory bahan medis, aset dan fasilitas operasional diseluruh klinik
  • Kontrol dan monitoring service excellence di seluruh klinik
  • Membuat dan mengevaluasi laporan operasional dan SOP di seluruh klinik
  • Mengkoordinasikan dan mengontrol seluruh biaya operasional klinik sesuai dengan budget yang sudah di tentukan

4. Head of Business Development

Job Requirements: 

  • Male / Female
  • Bachelor’s Degree in all major
  • Experience minimum 5 year as BD Manager / Head of BD
  • Experience using Ms. Excel, Google Sheet, etc
  • Have analytical skills and high curiosity about business/trends and customer needs
  • Placement: Jakarta – HO

Job Descriptions:

  • Gather, analyze and compile data needed to identify trends and patterns, recommendation for business action
  • Manage the development of new business opportunities
  • Take alead role in developing new-business proposals and presentations that create and nurture opportunities
  • Identify trends and customer needs, building a sales pipeline for short/medium/long term in accordance with targets
  • Conduct research to identify new markets and customer needs

5. Social Media Admin

Job Requirements: 

  • Minimal D3/S1 all major
  • Fresh graduates are welcome
  • Minimum 1 year intern/full-time experience in social media
  • Communications, writing, marketing, advertising, or related background
  • Proven work experience as a social media role
  • Familiarity with social media tools, such as fb creator studio, iconosguare, linktree, and bit.Iy
  • Social media portfolio
  • Background in beauty industry is more preferable.

Job Descriptions:

  • Maintain engagement with audiences to all social media platforms by replying Comments & DMs
  • Deliver content across different platforms using scheduling tools
  • Coordinate with the content team for creative output for social media
  • Manage administrative requirement for social media
  • Actively monitor social channels (social listening) on behalf of the brand, key competitors, and general industry trends

6. Quality Control

Kualifikasi :

  • Laki – Laki
  • Minimal SMA/SMK
  • Pengalaman minimal 1 tahun di posisi yang sama
  • Mampu mengoprasikan MS Office
  • Bersedia bekerja dengan jam shifting

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan Pengecekan produk sesuai dengan standart
  • Melakukan pengukuran produk
  • Membuat laporan hasil pengecekan

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja diatas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui link dibawah ini :

DAFTAR

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun