- Tanggal Posting:
- Kategori:
Loker D3Loker D3 - Pendidikan:
D3,S1 - Penempatan:
Banjarbaru
PT Sefas Pelindotama (Sefas Group) berdiri tahun 1997 di Jakarta ditunjuk PT Shell Indonesia sebagai distributor resmi Pelumas Shell. Awalnya, Sefas terjun ke pasar pelumas melalui afiliasi dan jaringan PT Intraco Penta Tbk. Sefas menjadi pemasok Pelumas Shell yang andal dan tepercaya untuk industri pertambangan dan industri terkait lainnya. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Sefas Pelindotama (Sefas Group).
Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.
Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.
Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.
Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.
Lowongan Kerja PT Sefas Pelindotama (Sefas Group)
1. Logistic Staff
- Handle administrative tasks such as preparing and maintaining logistics documents, coordinate with vendors to ensure timely and accurate shipments update logistics data in company systems.
Requirements :
- Diploma or Bachelor’s degree in all majors
- Experienced minimum 2 years in related field
- Proficiency in Microsoft Excel and Google Workspace
- Attention to detail
- Good communication skills
- Placement: Banjarbaru
2. Finance Staff
- Accurately recording financial transactions into the accounting system, including invoices, payments, expenses, and receipts.
Requirements :
- Bachelor’s degree in Finance, Accounting, Business Administration, or a related field.
- Proven experience in finance administration or a similar role is a plus.
- Strong proficiency in financial software and Microsoft Office applications, especially Excel.
- Excellent numerical and analytical skills with a high degree of accuracy and attention to detail.
- Work location in: Banjarbaru
Tata Cara melamar :
Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja diatas, silahkan kirim CV terbaru dan berkas lamaran lengkap melalui link dibawah ini :
PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun