Lowongan Kerja PT Sehati Bangunan Abadi

Lowongan Kerja PT Sehati Bangunan Abadi (Supermarket Bangunana Abadi)

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker SMA/SMKLoker SMA/SMK
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui

PT Sehati Bangunan Abadi (Supermarket Bangunana Abadi) berdiri pada tahun 1989 merupakan salah satu toko yang memiliki konsep tradiosional. Memiliki visi menjadi perusahaan bahan bangunan terdepan berbasis Modern Outlet (MO) yang dapat menyediakan serta menyalurkan alat dan bahan bangunan dengan kualitas terbaik dan lengkap, yang didukung dengan manajemen profesional dengan memberikan harga terbaik yang mampu bersaing, sehingga kami dapat memberikan solusi serta pelayanan terbaik atas setiap kebutuhan pembangunan. Berikut ini lowongan kerja PT Sehati Bangunan Abadi (Supermarket Bangunana Abadi) dibulan Oktober 2021.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Sehati Bangunan Abadi (Supermarket Bangunana Abadi)


Customer Service

Kualifikasi :

  • Wanita
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun di bagian Customer Service
  • Dapat mengoperasikan komputer dan MsOffice
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Mampu bekerjasama dengan tim
  • Berjiwa melayani (melayani konsumen) dan terbiasa menangani komplain pelanggan

Tata Cara Melamar

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi diatas, dapat mengirimkan berkas lamaran langsung ke alamat :

Email : managing.sdm@gmail.com
Subjek : Customer Service

Segala Proses Perkerutan Tidak Dipungut Biaya Apapun!
Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan diproses ke tahap selanjutnya.

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: