LOKER LAINNYA

Lowongan Kerja PT Serikat Hantar Expedisi (Seryu Cargo)

PT Serikat Hantar Expedisi (Seryu Cargo) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di dalam bidang logistik digital yang terpercaya untuk menyediakan layanan kargo yang efisien dan dapat dilacak. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Serikat Hantar Expedisi (Seryu Cargo).

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Serikat Hantar Expedisi
(Seryu Cargo)


1. ADMIN LOGISTIK

Kualifikasi :

  • Laki-laki
  • Usia 21-28 Tahun
  • Pendidikan Minimal D3 Akutansi
  • Berpengalaman sebagai Admin Logistik (disukai)
  • Full Time & bersedia kerja Senin-Sabtu
  • Bisa Excel menjadi nilai plus
  • Diutamakan bisa join dalam waktu dekat.
  • Wajib domisili dekat dengan Klaten

Deskripsi Pekerjaan :

  • Input data Customer
  • Arsip data customer & Operasional
  • Meninjau ulang tagihan dan lain-lain
  • Berinteraksi mengenai pencatatan cutoff lintas dengan vendor
  • Memelihara hubungan baik dengan internal dan vendor perihal pencatatan data lintas

2. FINANCE ACCOUNT RECEIVABLE (AR)

Kualifikasi :

  • Usia Maksimal 28 Tahun
  • Pendidikan S1 Akuntansi
  • Pengalaman minimal 1 Tahun (diperusahaan Logistik lebih disukai)
  • Dapat Mengoperasikan Ms.Office (Excel)
  • Keterampilan yang diperlukan: Akuntansi, Komunikasi, Manajemen
  • Dapat Join dalam waktu cepat
  • Penempatan : Semper, Jakarta Utara

Deskripsi Pekerjaan :

  • Membuat nota lunas pembayaran ke sales detail.
  • Sebelum penagihan/membuat invoice dilakukan rekonsiliasi setiap awal bulan antara data costumer dengan data finance.
  • Mengontrol seluruh transaksi/pengiriman untuk ditagih/dibuatkan invoice.
  • Membuat report insentive/komisi sales team perbulan berdasarkan pembayaran masuk dilakukan setiap awal bulan.
  • Membuat report AR bulanan dilakukan setiap awal bulan.

3. ADMIN OPERASIONAL

Kualifikasi :

  • Laki – Laki 
  • Usia Maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat 
  • Pengalaman di bidang yang sama minimal 1 tahun (disukai)
  • Dapat Mengoperasikan Ms. Office (Excel)
  • Oriented to details
  • Komunikatif
  • Full time (sedang tidak kuliah/Part time/terikat ikatan dinas)
  • Penempatan: Semper, Jakarta Utara

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mendata seluruh data Operasional 
  • Arsip data Operasional baik Softcopy maupun Hardcopy
  • Mendata surat jalan
  • Monitoring All Project

4. KOORDINATOR LAPANGAN

Kualifikasi :

  • Laki-Laki
  • Usia 30-45 tahun
  • Pendidikan Minimal SMA/SMK Sederajat
  • Berpengalaman Minimal 2 Tahun
  • Wajib Memiliki kendaraan bermotor & SIM C.
  • Mampu membuat laporan atas perjalanan dan ritase driver 
  • Berpengalaman untuk mengatur driver
  • Paham Kondisi Unit Armada
  • Tegas dan berintegritas
  • Bersedia kerja shifting (pagi & malam)
  • Diutamakan bisa join dalam waktu dekat
  • Penempatan Semper, Jakarta Utara

Deskripsi Pekerjaan :

  • Membuat laporan atas perjalanan dan ritase driver
  • Memberikan laporan kerja kepada atasan
  • Memonitor Kelengkapan surat-surat kendaraan, kondisi mobil & jadwal service mobil.
  • Dapat Koordinasi dengan Vendor & Team Internal dalam perawatan Mobil.
  • Memonitor kesediaan Armada
  • Memonitoring project yang sedang berjalan

5. CASHIER

Kualifikasi :

  • Laki – Laki
  • Usia Maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  • Pengalaman di bidang yang sama minimal 1 tahun (disukai)
  • Dapat Mengoperasikan Ms.Office (Excel)
  • Oriented to details
  • Komunikatif
  • Full time (sedang tidak kuliah/part time/terikat ikatan dinas)
  • Bersedia bekerja Shifting
  • Penempatan: Semper, Jakarta Utara

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mengelola dan mendistribusikan dana operasional dalam bentuk uang jalan dan insentif mitra pengemudi
  • Membantu pengajuan Uang Makan & Uang Perjalanan Driver

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan atas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui email dibawah ini :

Email : auliaantika@seryucargo.com
Subject : NAMA-POSISI-DOMISILI

Batas Akhir Pendaftaran tanggal 29 April 2022

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun & Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Agar tidak ketinggalan info loker terbau lainnya, join telegram lokerind.id

LOKER LAINNYA

TRENDING