Lowongan Kerja PT Shopee Indonesia – PT Shopee Indonesia adalah perusahaan internet terbesar di Asia Tenggara + Taiwan meluncurkan bisnis eCommerce C2C baru yang mencakup semua wilayah tempat kami berada. Dengan sumber daya yang besar, keahlian mendalam di bidang seluler, pengalaman operasional di pasar lokal, dan kepemimpinan dengan latar belakang dan pengalaman eCommerce yang mendalam, perusahaan yakin bahwa bisnis baru akan muncul sebagai pemimpin pasar yang jelas dalam waktu dekat.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Shopee Indonesia


Content Quality Assurance (based in Jogja)

Job Descriptions :

  • QA Screening :
    • Investigate any un-alignment to BPO TL and QC Agents, in order to re-calibrate ID screening report, and in order to re-align or update ID’s and regulation
    • Update, and compile calibrated and validated screening report to regional, in order to provide information for documentation or any other action plan
    • Review any problem and issue related to the team/job, develop and propose the solution, in order to ensure work effectivity and best result of work
  • Ad Hoc :
    • Check and monitor any update regarding product information in ID SIP platform, in order to ensure the up-to-date and accurate product information on Shopee ID platform
    • Conduct refreshment and post-test for BPO Supervisor and Team Lead, in order to ensure their most recent knowledge, capability and performance
    • Liaise with BPO Supervisor in monitoring, coach, and follow up the agent with low productivity based on productivity report, in order to find out the problem, provide solution, and improve their productivity and performance by following company/work procedure

Requirements :

  • Minimal Bachelor degree from any major, Fresh Graduate from reputable university / experience in the same field
  • Fluent in English and Indonesian
  • Technology Proficiency: Basic Ms. Excel
  • Python and script abilities skills will be Plus points.
  • Detail-oriented and has strong analytical skills
  • Able to work in a fast-paced environment with dynamic targets
  • Has good communication skills
  • Good team player, positive attitude and eagerness to learn
  • Willing to be placed in Yogyakarta area

Tata Cara Melamar :

Jika berminat dan memenuhi kriteria di atas dapat mendaftarkan diri melalui link di bawah ini :

DAFTAR

Hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses ke tahap selanjutnya
Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Bagikan: