LOKER LAINNYA

Lowongan Kerja PT Shopee International Indonesia

PT Shopee Indonesia adalah perusahaan internet terbesar di Asia Tenggara + Taiwan meluncurkan bisnis eCommerce C2C baru yang mencakup semua wilayah tempat kami berada. Dengan sumber daya yang besar, keahlian mendalam di bidang seluler, pengalaman operasional di pasar lokal, dan kepemimpinan dengan latar belakang dan pengalaman eCommerce yang mendalam, perusahaan yakin bahwa bisnis baru akan muncul sebagai pemimpin pasar yang jelas dalam waktu dekat. Berikut ini adalah Lowongan Kerja Lowongan Kerja PT Shopee International Indonesia.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Shopee International Indonesia


Service Point Staff (Batch 9)

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melayani Seller dan melakukan input data paket yang masuk
  • Standby di Service Point dari jam buka hingga jam tutup (shift)
  • Membuat laporan kepada Supervisor jika ada feedback/keluhan dari Seller
  • Membuat laporan kepada Supervisor jika ada isu terkait peralatan dan fasilitas outlet
  • Melakukan pitching, menawarkan calon seller untuk menggunakan jasa Service Point

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  • Bisa mengoperasikan Whatsapp, Microsoft Excel, Microsoft Word & Email
  • Memiliki keahlian komunikasi dan customer service yang baik
  • Memiliki keahlian administrasi yang baik
  • Memiliki pengalaman kerja sebagai Customer Service, Admin Front Desk/Kasir (menyambut pelanggan & melakukan input data)
  • Diutamakan pernah bekerja sebagai Customer Service/Admin Collection point di perusahaan logistik/pengiriman barang
  • Bersedia bekerja di hari libur (Sabtu/Minggu/Libur Nasional)
  • Bersedia bekerja dengan sistem shifting
  • Lokasi penempatan di :
    • Jakarta Barat (Grogol, Tamansari, Tambora)
    • Jakarta Utara (Sunter, Kelapa Gading Penjaringan)
    • Bekasi (Tambun Selatan)
    • Bogor (Ciawi)
    • Bandung (Kota Bandung, Kab. Bandung, Cimahi)

Tata Cara Melamar :

Bagi kalian yang berminat dan sesuai dengan kualifikasi yang sedang dibutuhkan, silakan daftar secara online melalui link dibawah ini :

>>DAFTAR<<

Hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses ke tahap selanjutnya
Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Agar tidak ketinggalan info loker terbau lainnya, join telegram lokerind.id

LOKER LAINNYA

TRENDING