LOKER LAINNYA

Lowongan Kerja PT Si Cepat Ekspress Indonesia

PT Si Cepat Ekspres Indonesia adalah perusahaan ekspedisi yang berdiri sejak tahun 2014, dimana pengiriman 15Jam Sampai untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung serta pengiriman 1hari Sampai untuk kota besar seluruh wilayah Indonesia merupakan focus utama dalam pelayanannnya. Berbasis sistem teknologi terkini, PT Si Cepat Ekspres Indonesia mempunyai cabang dan gerai yang tersebar di seluruh kota di Indonesia, mempunyai slogan Ketika Semua Jadi Mudah, dimana SiCepat Ekspres menjawab segala kebutuhan dan keinginan pelaku bisnis e-commerce. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Si Cepat Ekspress.
 
Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.
 

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Si Cepat Ekspress Indonesia


Staff Call Center Social Media

Deskripsi Pekerjaan :

  • Menjawab pertanyaan, informasi dan keluhan yang masuk dari customer melalui Social Media
  • Membuat ticket di helpdesk berkaitan dengan pertanyaan/keluhan dari pelanggan
  • Mengupdate ticket di helpdesk berkaitan dengan pertanyaan/keluhan dan pelanggan
  • Bertanggung jawab dalam menerapkan Sistem Manajemen Keamanan Informasi (SMKI) dalam pekerjaan sehari-hari sesuai aturan yang berlaku

Kualifikasi :

  • Latar belakang pendidikan D3/S1 Semua jurusan
  • Pengalaman minimal 1 tahun dibidang yang sama (fresh graduate are welcome)
  • Dapat mengoperasikan MS. Office (Word, Excel, Powerpoint, Outlook) dengan baik
  • Teliti, terampil dan dapat bekerja sama dalam Team/Individu
  • Penempatan : Yogyakarta

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja atas, silahkan  kirim CV terbaru dan berkas lamaran lengkap melalui Email dibawah ini :

Email : retno.galuh@sicepat.com
Posisi : Posisi Yang dilamar

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun & Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Agar tidak ketinggalan info loker terbau lainnya, join telegram lokerind.id

LOKER LAINNYA

TRENDING