Lowongan Kerja PT SiCepat Ekspres Indonesia

Lowongan Kerja PT SiCepat Ekspres Indonesia

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker D3Loker D3
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui
PT SiCepat Ekspres Indonesia adalah perusahaan ekspedisi yang berdiri sejak tahun 2014, dimana pengiriman 15Jam Sampai untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung serta pengiriman 1hari Sampai untuk kota besar seluruh wilayah Indonesia merupakan focus utama dalam pelayanannnya. Berbasis sistem teknologi terkini, SiCepat Ekspres mempunyai cabang dan gerai yang tersebar di seluruh kota di Indonesia, mempunyai slogan Ketika Semua Jadi Mudah, dimana SiCepat Ekspres menjawab segala kebutuhan dan keinginan pelaku bisnis e-commerce.
 
Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT SiCepat Ekspres Indonesia


1. Staff Collection

Deskripsi pekerjaan :

  • Melakukan monitoring migrasi data invoice member
  • Melakukan verifikasi entry data member
  • Melakukan monitoring transaksi penginputan uang masuk dari member
  • Melakukan monitoring Laporan Saldo Bank
  • Melakukan monitoring Laporan Omset & Piutang

Kualifikasi :

  • Tingkat pendidikan D3 / S1
  • Memiliki pengalaman kerja sebagai Desk Collection
  • Dapat mengoperasikan Ms. Office dengan baik (khususnya Ms. Excel dan MS. Outlook)
  • Teliti, komunikasi baik, inisiatif, tanggung jawab, dapat bekerja secara individu dan kelompok

2. Fleet Staff

Kualifikasi :

  • Laki-laki, usia 24 – 28 tahun
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • Berpengalaman kerja pada bagian fleet minimal 1 tahun
  • Memiliki kemampuan Microsoft Excel
  • Memiliki SIM A
  • Penempatan Juanda, jakarta Pusat

3. Branch Controller Senior Staff (Finance)

Kualifiikasi :

  • Laki-laki/Perempuan
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal D3 jurusan Akuntansi
  • Menguasai rumus-rumus Microsoft Excel (Sum IF/Hlookup/Vlookup/Pivot Table)
  • Memiliki pengalaman sebagai Staff Finance/Account Payable selama minimal 2-3 tahun
  • Bersedia bekerja secara mobile
  • Bersedia bekerja mengikuti jam kerja operasional cabang
  • Siap untuk melakukan perjalanan dinas ke seluruh wilayah Indonesia
  • Penempatan Kantor cabang wilayah :
    • Manado (Sulawesi Utara)
    • Ternate (Maluku Utara)
    • Ambon (Maluku)
    • Berau
    • Papua
    • Pangkal Pinang (Bangka Belitung)
    • Tanjung Pinang (Riau)

 


Tata Cara Melamar

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi Lowongan Kerja ini, silahkan mendaftar dengan mengirim CV ke email:

Hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses
Selama proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun