LOKER LAINNYA

Lowongan Kerja PT SiCepat Ekspress Indonesia

PT SiCepat Ekspres Indonesia adalah perusahaan ekspedisi yang berdiri sejak tahun 2014, dimana pengiriman 15 Jam Sampai untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung serta pengiriman 1hari Sampai untuk kota besar seluruh wilayah Indonesia merupakan focus utama dalam pelayanannnya. Berbasis sistem teknologi terkini, SiCepat Ekspres mempunyai cabang dan gerai yang tersebar di seluruh kota di Indonesia, mempunyai slogan Ketika Semua Jadi Mudah, dimana SiCepat Ekspres menjawab segala kebutuhan dan keinginan pelaku bisnis e-commerce. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT SiCepat Ekspress Indonesia.
 
Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT SiCepat Ekspress Indonesia


1. Assistant Manager Customer Service

Deskripsi Pekerjaan :

  • Membuat report weekly dan monthly
  • Mengawasi dan mengontrol proses kerja departemen yang dibawahi
  • Melakukan penilaian kerja terhadap departemen
  • Melakukan pembinaan terkait perkembangan kompetensi departemen

Kualifikasi Umum :

  • Pendidikan minimal S1
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai assistant Manager Customer Service
  • Memiliki kemampuan dalam menyampaikan informasi dengan baik ke eksternal dan interview customer
  • Memiliki kemampuan Analisa masalah dengan sangat baik dan teliti
  • Dapat mengoperasikan Ms Office dengan baik
  • Detail, berpikir analitis, memiliki jiwa kepemimpinan dan kemampuan komunikasi yang baik, integritas, kemampuan manajemen yang baik energik dan berorientasi poda hasil
  • Penempatan gunung Sahari Jakarta Pusat

2. Supervisor Customer Service Project

Deskripsi Pekerjaan :

  • Membuat jadwal kerja (schedule) untuk tim CS PToject
  • Melakukan CQP (Chat Quality Process) untuk performance CS Project
  • Melakukan evaluasi penilaian bulanan CS project staff
  • Memastikan target harian tercapai sesuai dengan KPI

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1tahun sebagai customer service coordinator
  • Dapat mengoperasikan Ms Office (Khususnya formula Ms Excel)
  • Memiliki pengetahuan mengenai trading/saham
  • Detail, berpikir analitis, memiliki jiwa kepemimpinan, kemampuan komunikasi yang baik kemampuan manajemen yang baik, integritas dan ene
  • Penempatan Gunung Sahari Jakarta Pusat

Tata Cara Melamar

Jika Anda memenuhi kualifikasi lowongan kerja diatas silakan kirimkan CV, melalui email ke :

Hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses
Selama proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Agar tidak ketinggalan info loker terbau lainnya, join telegram lokerind.id

LOKER LAINNYA

TRENDING