PT Sinarmas Sekuritas – PT Sinarmas Sekuritas berdiri sejak 1988 dengan nama “PT Sinarmas Ekagraha Money Changer” dibidang perdagangan valuta asing, traveller’s cheque, dan surat berharga lainnya dalam valuta asing. Pada 1989, PT Sinarmas Ekagraha Money Changer berubah nama menjadi “PT Sinarmas Ekagraha” dan pada 1995 berubah menjadi “PT Sinarmas Sekuritas”. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Sinarmas Sekuritas.
Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.
Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.
Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.
Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.
Lowongan Kerja PT Sinarmas Sekuritas
Administration Staff
- Respond to Clients consistently and confidently by providing accurate information about products and opening account process
- Do confirmation call or email to support our operational and any related departement
- Administration task
- Bachelor’s Degree from reputable University, majoring in Economic/Computer Studies
- Prior experience with Banking, Call Center, Customer Service/Support Service is a plus
- Strong interpersonal and communication skill – both written and spoken
- Good computer literacy and Proficient in Ms Office
- Professional good looking and has ability to multi-task
- Curriculum Vitae (CV)
- Copy of Diploma (minimum Bachelor’s Degree)
- Copy of student academic transcript
- Copy of ID
- Recent professional photograph
Tata Cara melamar :
Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja di atas, silahkan kirimkan berkas lamaran lengkap melalui Email dibawah ini:
Email : hrd@sinarmassekuritas.co.id
Subject : Nama_Posisi
Proses selseksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin-poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.