Lowongan Kerja PT Sinergi Informatika Semen Indonesia (SISI)

PT Sinergi Informatika Semen Indonesia (SISI)

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    D3,S1
  • Penempatan:
    Jakarta Selatan

PT Sinergi Informatika Semen Indonesia (SISI) merupakan anak usaha dari PT Semen Indonesia (Persero) Tbk. yang bergerak di bidang teknologi informasi dan komunikasi. Resmi berdiri pada tanggal 9 Juni 2014, SISI dibentuk berdasar dari pengalaman mengelola ICT Semen Indonesia Group selama lebih dari 15 tahun. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Sinergi Informatika Semen Indonesia (SISI).

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Sinergi Informatika Semen Indonesia (SISI)

Saat ini PT Sinergi Informatika Semen Indonesia (SISI) memberikan kesempatan untuk bergabung bersama dengan Posisi Sebagai Berikut :


General Affair Adm

Deskripsi Pekerjaan :

  • Bertanggung jawab terhadap administrasi pembayaran GA
  • Mengontrol secara berkala asset bergerak dan tidak bergerak perusahaan
  • Bertanggung jawab terhadap pengadaan ATK, pemeliharaan Gedung dan fasilitas operasional kantor lainya
  • Melakukan pencarian vendor dan menjalin hubungan baik dengan vendor/pihak eksternal
  • Pengurusan segala benuk perizinan yang dibutuhkan
  • Menjalin komunkasi dengan seluruhdivisi di perusahaan
  • Melakukan pembuatan dokumen administrasi dan pengarsipan dokumen

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan
  • Minimal memiliki 2 tahun pengalaman dalam bagian GA (general Affair) & Resepsionis
  • Cekatan, integritas dan well organized
  • Terbiasa menggunakan Micrososft Office (Excel, word, powerpoint) dan Google Workspace (Google Spreadsheet, dll)
  • Memahami asset bergerak, tidak bergerak an inventaris perusahaan
  • Memiliki interpersonal yang kuat, disiplin, multitasking dan kemampuan komunikasi yang baik
  • Mampu menghadapi tekanan dan teliti dalam bekerja
  • Bersedia ditempatkan di Kuningan, Jakarta Selatan

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :


PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun