Lowongan Kerja PT SMART Tbk (Agribusiness and Food)

Lowongan Kerja PT SMART Tbk (Agribusiness and Food)

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui

PT SMART Tbk (Agribusiness and Food) – PT Sinar Mas Agro Resources and Technology Tbk (PT SMART Tbk) adalah salah satu perusahaan agribisnis dengan kegiatan usaha dari tahapan benih hingga produk akhir di etalase (seed-to-shelf) terdepan di dunia. Bersama petani, Perusahaan membudidayakan kelapa sawit dan menghasilkan bahan pangan serta bahan bakar untuk kebutuhan saat ini dan di masa depan, dengan keberlanjutan sebagai inti kegiatannya. Berikut ini Lowongan Kerja PT Bank Sinarmas Syariah. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT SMART Tbk (Agribusiness and Food).

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT SMART Tbk (Agribusiness and Food)


Basic Management Development Programme (BMDP) Admin

Deskripsi :

  • Program ini bertujuan untuk melatih dan mempersiapkan karyawan baru dengan keterampilan yang dibutuhkan, pengetahuan mengenai prosedur operasi standar (SOP) kami, dan pemahaman mengenai budaya Perusahaan untuk menjadi Asisten Administrasi (Kepala Tata Usaha/KTU) yang efisien.

Kualifikasi :

  • Berusia maksimal 26 tahun
  • Pendidikan minimal Sarjana (S1), jurusan Akuntansi
  • Memiliki IPK minimal 2,85
  • Bersedia mengikuti pelatihan dan memiliki sifat sebagai pemain tim yang kuat
  • Perhatian terhadap detail dan memiliki sifat sebagai pemain tim yang kuat
  • Bersedia ditempatkan di wilayah perkebunan kami (Sumatera/Kalimantan/Papua)

Jadwal Pelatihan BMDP Admin :

  • Jumlah periode pelatihan – 6 bulan :
    • Pelatihan Kelas (3 bulan) : Berfokus pada gambaran umum perusahaan, keterampilan teknis dan keterampilan non-teknis
    • Pelatihan di tempat kerja (3 bulan) : Bekerja sebagai staf administrasi (Kerani) dan Asisten Administrasi (Kepala Tata Usaha/KTU). Anda akan diawasi oleh manajer dan KTU yang ada. Akan dilakukan pemantauan dan evaluasi harian, mingguan, dan bulanan.
  • Evaluasi : Melalui evaluasi oleh Chief Financial Officer (CFO) dan Operation & Cost Controller (OCC)
  • Penempatan berdasarkan kebutuhan Perencanaan Tenaga Kerja : Orientasi (Onboarding), Peninjauan kinerja setelah tiga bulan

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja di atas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap dan CV terbaru melalui link dibawah ini :

  • DAFTAR
  • Batas Akhir Pendaftaran 15 September 2022

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin-poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun