Lowongan Kerja PT Solusi Teknik Industri

Lowongan Kerja PT Solusi Teknik Industri (Belanjaparts)

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker SMA/SMKLoker SMA/SMK
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui

PT Solusi Teknik Industri (Belanjaparts) adalah perusahaan teknologi berbasis di Indonesia yang memberdayakan bengkel kecil-menengah untuk dapat bersaing di industri yang terus berkembang ini dengan mendigitalkan alur kerja mereka. Berikut ini Lowongan Kerja PT Solusi Teknik Industri (Belanjaparts).

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Solusi Teknik Industri (Belanjaparts)


ADMIN WAREHOUSE

  • Penempatan Yogyakarta

Deskripsi Pekerjaan :

  • Membuat laporan stock untuk barang-barang di gudang & mobil
  • Mengkonfirmasi pesanan dan pembayaran customer, berikut invoice atau resinya
  • Memastikan barang-barang yang terjual sesuai dengan pembayaran customer, serta stock yang dibawa kembali oleh driver
  • Koordinasi dengan HO untuk penerimaan barang ke gudang

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal SMU/SMK jurusan akuntansi/administrasi
  • Pengalaman minimal 1-2 tahun sebagai Admin Gudang/Warehouse
  • Diutamakan yang berdomisili di daerah setempat
  • Tidak sedang kuliah/bekerja di tempat lain
  • Bersedia untuk bekerja lembur jika dibutuhkan

 Tata Cara melamar:

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja di atas, silahkan kirimkan berkas lamaran lengkap melalui :

Email : ratri.paramita@belanjaparts.com
Subject : Admin Warehouse Yogyakarta

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: