LOKER LAINNYA

Lowongan Kerja PT Summarecon Agung Tbk

PT Summarecon Agung Tbk (“Summarecon”) didirikan pada tahun 1975 oleh Bapak Soetjipto Nagaria dan rekanannya untuk melakukan pembangunan dan pengembangan real estate. Dimulai dengan lahan rawa seluas 10 hektar di daerah terpencil Jakarta, para pendiri berhasil mengubah Kelapa Gading menjadi salah satu kawasan hunian dan komersial paling makmur di Jakarta. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Summarecon Agung Tbk.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Summarecon Agung Tbk


1. Officer – Admin Marketing

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melayani konsumen mulai dari pembuatan surat pemesanan hingga pembuatan berita scara serah terima

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Admin Marketing
  • Memiliki komunikasi yang baik
  • Menguasai Ms Office
  • Jujur, disiplin dan teliti
  • Terbiasa bekerja dengan target dan dibawah tekanan
  • Penempatan di Summarecon Crown Gading atau Summarecon Bekasi

2. Coordinator – Budget & Control Analyst

Deskripsi Pekerjaan :

  • Membuat dan menganalisa laporan management (Actual vs Budget) monthly
  • Follow up data ke semua dept
  • Membuat dan menganalisa Laporan Budget yearly
  • Presentasi laporan keuangan/budget ke Management
  • Mengecek Laporan Komisi Sales
  • Otorisasi Permintaan Marketing

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 40 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi
  • Pengalaman minimal 3 tahun membuat dan menganalisa Budget/Laporan Management (Actual vs Budget)
  • Pengalaman presentasi ke Management
  • Jujur & tanggungjawab
  • Detail, rapi, dan cekatan
  • Kemampuan Analisis yang tajam
  • Penempatan kerja di Bekasi

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja diatas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui link dibawah ini :

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Agar tidak ketinggalan info loker terbau lainnya, join telegram lokerind.id

LOKER LAINNYA

TRENDING