LOKER LAINNYA

Lowongan Kerja PT Temas Tbk (Tempuran Emas) 

Didirikan di Jakarta pada 17 September 1987, PT Tempuran Emas merupakan perusahaan pertama di Indonesia yang merintis pelayanan pengiriman barang dalam peti kemas melalui jalur laut. Perseroan sangat unggul dan mumpuni dalam pelayanan transportasi peti kemas dan jasa bongkar muat peti kemas serta pengelolaannya dalam skala nasional. Berikut ini Lowongan Kerja PT Temas 2022.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Temas Tbk (Tempuran Emas) 


1. FINANCE & ACCOUNTING STAFF

Kualifikasi:

  • Pria atau Wanita
  • Berusia 25 – 30 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi
  • Memiliki pengalaman accounting minimal 1 tahun
  • Fresh graduate dipersilakan
  • Mampu bekerja secara mandiri
  • Disiplin, jujur dan bertanggung jawab
  • Mampu Bekerja dibawah tekanan
  • Bisa bekerja sama dalam tim
  • Penempatan Head Office, Jakarta

2. ACCOUNTING GENERAL LEDGER STAFF

Job Description :

  • Making monthly adjusted journal
  • Making LLD report and valas liabilities
  • Making reconciliation in all balance account
  • Do a monthly closing
  • Making a monthly financial report
  • Analyze the financial report
  • Helping the seniors to make financial report for OJK Preparing the data requested by external auditors

Qualification :

  • Minimum D3 or S1 majoring in Accounting
  • Minimum 1 year experience in finance & accounting, but fresh graduates are welcome to apply
  • Having good communication skills Experienced in KAP will be an advantage Understand Taxation
  • Understand PSAK
  • Able to make and analyze financial report Able to process data in number
  • Have a good microsoft-excel ability

3. PERSONAL ASSISTANT

Kualifikasi:

  • Pria atau Wanita
  • Berusia 23 – 30 tahun
  • Pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan (diutamakan lulusan sekertaris)
  • Pengalaman minimal 1 tahun dibidang sekertaris/ personal assistant
  • Dapat berbahasa inggris baik lisan maupun tulisan
  • Memiliki kemampuan business & development
  • Fresh graduate dipersilahkan melamar
  • Memiliki kemampuan analisa dan multitasking yang baik
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Penempatan di Jakarta Utara

4. TEMAS INTERN (Marketing, Finance, HR, Legal)

Deskripsi Pekerjaan :

  • Membantu recapitulasi data pada Excel
  • Membantu pekerjaan administrasi divisi terkait
  • Melakukan filling pada dokumen-dokumen
  • Membantu jobdesc divisi tertentu

Kualifikasi :

  • Semester akhir atau freshgraduate semua jurusan
  • Usia maksimal 26 tahun
  • Nilai plus untuk yang memiliki pengalaman organisasi
  • Dapat menggunakan microsoft word dan microsoft excel
  • Memiliki keinginan untuk belajar dan berkembang
  • Bisa bekerja dalam team dan individual
  • Berdomisili di DKI Jakarta

5. LEGAL CORPORATE

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 Hukum
  • Memiliki PKPA menjadi nilai lebih
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Memiliki pengalaman Legal corporate minimal 2 tahun
  • Bisa bekerja dalam team dan individual
  • Berdomisili di DKI Jakarta

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan pemeriksaan setiap draft perjanjian
  • Menganalisa dan masukan dari aspek hukum terkait tindakan corporate Action
  • Menangani setiap proses hukum yang sedang berjalan di corporate
  • Melakukan sosialisasi kepada pihak terkait dalam pembaharuan peraturan dan perundang-undangan
  • Membantu proses perencanaan RUPS
  • Membuat laporan sesuai dengan lingkup kerja
  • Mendokumentasikan seluruh dokumen kerja agar terarsip dengan rapi dan lengkap

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan atas, silahkan kirimkan berkas lamaran lengkap melalui email dibawah ini :

Email : Arson@temasline.com
Subject : Posisi Yang Dilamar

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Agar tidak ketinggalan info loker terbau lainnya, join telegram lokerind.id

LOKER LAINNYA

TRENDING