Didirikan di Jakarta pada 17 September 1987, PT Tempuran Emas merupakan perusahaan pertama di Indonesia yang merintis pelayanan pengiriman barang dalam peti kemas melalui jalur laut. Perseroan sangat unggul dan mumpuni dalam pelayanan transportasi peti kemas dan jasa bongkar muat peti kemas serta pengelolaannya dalam skala nasional. Berikut ini Lowongan Kerja PT Tempuran Emas (Temas) Tbk.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Tempuran Emas (Temas) Tbk Terbaru 


1. HR Generalist

Deskripsi Pekerjaan :

  • Memastikan rekap perhitungan absensi, lembur, biaya pulsa dan klaim kesehatan seluruh karyawan
  • Membuat surat-surat yang berhubung dengan karyawan
  • Memonitor data status karyawan

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 Psikologi/Manajemen SDM/EKonomi
  • Minimal 1 tahun pengalaman di bidang HR Generalist, tapi Freshgraduate dipersilakan untuk melamar
  • Penempatan utama di Sunter – Jakarta Utara

2. Legal Staff

Kualifikasi :

  • Laki-laki atau perempuan
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Hukum
  • Berdomisili di Jabodetabek
  • Pengalaman Legal Staff minimal 1 tahun/Freshgraduate
  • Pekerja keras
  • Cekatan dan teliti
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Office
  • Bersih dan rapi dalam bekerja
  • Bahasa Inggris (Writing)
  • Memahami perijinan usaha
  • Memahami UUPT, pasar modal, maritime Laut

3. Legal Manager

Job Descriptions :

  • Prepare and evaluate contractual agreement between coroporate and third parties
  • Provied legal opinion and solve conflicts to secure corporate internet
  • Monitor the management of legal documents
  • Can develop solutions to conflict resolution with minimum disruption to company’s operational activities
  • Manage legal documentation and schedule of company’s licenses
  • Involve in development projects that required legal expertise

Requirements :

  • Candidate must have at least a Bachelor’s Degree in Lawor equivalent
  • At least 5 year(s) of working experience in the related field is required for this position
  • Strong negotiation, drafting and contract managment with excellent problem solving abilities
  • Good litigation & arbitration experience and experienced in dealing with regulators and police departements
  • Self-motivated, proactive and has a high level of individual responsibility
  • Have the a bility to withstand work pressure and can drive projects indenpendently
  • Ability to manage multiple assignments
  • Proficiency in both written and spoken English and has good presentation skills
  • Strong knowledge in Company Law, OJ Regulations, Maritime & Labor Law
  • Strong Integrity

4. IT Application Support

Job Description :

  • Manage application support that includes adding, changes, removal of data/configurations and business parameters at an inhouse application system in accordance to request from a user
  • Follow up if UR (User Request) has already been processed to the user
  • Ability to analyze for UR need adjusment or development and escalate it to the development team as necessarly
  • Provide training regarding inhouse application system for users as needed
  • Made an Summary UR Report every Friday
  • Learn and master every inhouse application system if there are new ones available from the development team

Requirements :

  • Male/Female
  • Maximum 28 years old
  • Fresh graduate are welcome
  • Minimum Diploma Degree in Computer Science or Information Technology
  • Ability to diagnose and solve application issues
  • Fast learner, good problem solving, teamwork and analytical skills
  • Ability to Coordinate and communicate effectively with user and development team
  • Understanding Structure Query Language (SQL) would be an advatage
  • Have knowledge and/or experience in Shipping line would be an advantage
  • Have knowledge and Or experience as HelperDesk for ERP system (Oracle, INFOR) would be an advantage

Tata Cara Melamar :

Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi dapat mengirimkan CV ke :

Email : Arson@temasline.com
Subjek : Posisi yang dilamar_Nama

Hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses ke tahap selanjutnya
Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Bagikan: