Lowongan PT Tri Adi Bersama (Anteraja)

Lowongan Kerja PT Tri Adi Bersama ( Anteraja)

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker D3Loker D3
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui

Lowongan Pekerjaan PT Tri Adi Bersama (Anteraja)-PT Tri Adi Bersama (Anteraja) merupakan sebuah perusahaan multinasional yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada bulan Maret 2019. Perusahaan ini umumnya bergerak di bidang logistik. Pada tahun 2020, Anteraja menargetkan volume pengiriman barang sebanyak 18-20 paket.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Tri Adi Bersama (Anteraja) Denpasar.


ADMIN HUB

Persyaratan :

  • Minimal D3 segala Jurusan
  • Motivasi tinggi
  • Menguasai MS Office
  • Team Management
  • Homebased Denpasar.

Job Description :

  • Mendistribusikan consumable, atribut dan ATK keseluruh area dengan administrasi sesuai dengan peraturan perusahaan.
  • Bertanggung jawab terhadap SO Gudang dan SO asset.
  • Melakukan kontrol terhadap consumable yang ada kesetiap HUB dan SS.
  • Memonitoring keamanan di HUB.
  • Melakukan pengadaan kebutuhan consumable dan ATK.

Tata Cara Melamar :

Bagi yang berminat dan sesuai kualifikasi dapat mengirimkan berkas lamaran melalui link:
 Link : https://rekrutaja.anteraja.id/

Hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses ke tahap selanjutnya
Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun.

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: