Lowongan Kerja PT Tri Adi Bersama (Anteraja)

PT Tri Adi Bersama (Anteraja)

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    D3,S1
  • Penempatan:
    Jakarta Selatan

PT Tri Adi Bersama (Anteraja) merupakan sebuah perusahaan multinasional yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada bulan Maret 2019. Perusahaan ini umumnya bergerak di bidang logistik. Pada tahun 2020, Anteraja menargetkan volume pengiriman barang sebanyak 18-20 paket. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Tri Adi Bersama (Anteraja).

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Tri Adi Bersama (Anteraja)


Management Development & Finance Improvement Staff

Deskripsi Pekerjaan :

  • Membantu mengkoordinir kolaborasi antar divisi atas project-project yang berjalan
  • Melakukan pengumpulan hasil data Laporan bulanan, kuartal, tahunan sesuai jadwal yang sudah ditetapkan dan progress update Management secara bulanan.
  • Memastikan MOM Taskforce Divisi terkumpul dan melakukan rekapitulasi secara terorganisir dan mem-follow up PICA (Problem Identification & Corrective Action) terhadap PDCA Divisi review bulanan.
  • Membantu analisa performance perusahaan berdasarkan data keuangan dengan data operasional.
  • Melakukan Analisa terhadap alur proses kerja di Divisi Finance untuk dapat memberikan rekomendasi yang sesuai dengan kebutuhan organisasi.
  • Melakukan pendampingan & inventarisir terhadap progress pengembangan di area Divisi Finance
Kualifikasi :

  • Minimal S1 Semua Jurusan (Fresh Graduete are Welcome)|
  • Jurusan Management Keuangan memiliki nilai tambah
  • Memiliki Komunikasi yang terampil
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan Ms. Excel, Ms. Power Point
  • Memiliki kemampuan bekerja dalam tim dan individu
  • Memiliki kemampuan analisa dan details
  • Penempatan Head Office Anteraja- Jakarta Selatan

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan atas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui link dibawah ini :

 


PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun