LOKER LAINNYA

Lowongan Kerja PT Universal Eco Pasific

PT Universal Eco Pasific adalah perusahaan pengelola limbah yang bertanggung jawab dan ramah lingkungan. Misi kami adalah membantu mewujudkan Indonesia bebas limbah dan mendorong pertumbuhan ekonomi melalui penerapan ekonomi sirkular bagi bisnis dan industri. Dengan menggunakan teknologi ramah lingkungan, Universal Eco dapat melayani berbagai jenis kebutuhan pengelolaan limbah domestik dan B3 ( Bahan Beracun & Berbahaya ) yang bersumber dari area komersil, industri, dan fasilitas layanan kesehatan. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Universal Eco Pasific.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Universal Eco Pasific


Admin Inventory

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal D3/S1 Segala Jurusan
  • Pengalaman minimal 2 tahun sebagai staff Inventory di bidang pergudangan atau logistik
  • Menguasai program Ms Office
  • Jujur, teliti, disiplin dan tekun
  • Bersedia penempatan di Cikande – Serang

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan proses administrasi
  • Membuat laporan harian, mingguan, bulanan
  • Mengatur masuk dan keluar barang
  • Memonitor stock
  • Filling dokumen
  • Melakukan stock opname

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan diatas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui  email dibawah ini :

Email : career@universaleco.id
Subject : Loker_(Admin Inventory)

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Agar tidak ketinggalan info loker terbau lainnya, join telegram lokerind.id

LOKER LAINNYA

TRENDING