Lowongan Kerja PT Vivo Mobile Indonesia (Vivo)

PT Vivo Mobile Indonesia (Vivo)

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker D3Loker D3
  • Pendidikan:
    D3,S1
  • Penempatan:
    Jakarta Utara

PT Vivo Mobile Indonesia adalah perusahaan teknologi yang menciptakan produk hebat berdasarkan nilai yang didorong oleh desain, dengan perangkat pintar dan layanan cerdas sebagai intinya. Perusahaan ini bertujuan untuk membangun jembatan antara manusia dan dunia digital. Berikut ini adalah Lowongan kerja PT Vivo Mobile Indonesia (Vivo).

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Vivo Mobile Indonesia (Vivo)


CUSTOMER SERVICE STAFF

Requirements :
  • Minimum D3 from Communication, Marketing, or any other related business-related preference
  • Able to use Bahasa Indonesia Orally & Written.
  • Able to speak English (plus point).
  • Fresh Graduates are welcome, especially those with internship experience.
  • Have good knowledge of customer needs and aftersales business process.
  • Have good interpersonal and communication skills.
  • A responsive and problem solving person. 
  • Placement in Pantai Indah Kapuk (PIK) Area 
Job Responsibilities :
  • Responsible for replying chats actively and provide info regarding our products and services.
  • Responsible for being a customer service for online stores by using good language.
  • Respond to all customers’ request in an accurate and timely manner.
  • Handle customer inquiries and issues in a professional matter to customers.
  • Generate service report containing user feedback, complaints, and suggestions.

Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :


PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun