Lowongan Kerja Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP)

Lowongan Kerja Sekretaris LKPP Tahun Anggaran 2022

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker D3Loker D3
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) adalah Lembaga Pemerintah Nonkementerian yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia. LKPP dibentuk melalui Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah. Berikut ini Lowongan Kerja Sekretaris LKPP Tahun Anggaran 2022.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja Sekretaris LKPP Tahun Anggaran 2022


Sekretaris Eselon II

Ruang Lingkup Pekerjaan :

  • Menerima surat dan mengirim surat
  • Menyusun disposisi surat dari pimpinan
  • Mengarsipkan semua surat masuk dan surat keluar
  • Membuat notulensi rapat pimpinan
  • Menyusun dan membuat jadwal kegiatan pimpinan
  • Membantu kelancaran tugas-tugas yang diberikan oleh pimpinan
  • Melaksanakan disposisi/tugas dari pimpinan

Persyaratan :

  • Pria/Wanita
  • Usia minimal 21 tahun, maksimal 56 tahun
  • Pendidikan D3/S1 Jurusan Sekretaris
  • Memiliki pengalaman di bidang sekretaris minimal 2 tahun
  • Memiiki keahlian menggunakan alat bantu dokumentasi seperti Ms Office dan alat bantu lainnya yang dibutuhkan untuk mendukung pekerjaan sekretaris
  • Mampu bekerja ekstra untuk memenuhi target yang telah ditentukan
  • Mengikuti peraturan yang berlaku di lingkungan LKPP
  • Berpenampilan menarik, cekatan dan teliti
  • Mampu bekerja dibawah tekanan, tanggap dan Fast learner
  • Cakap dalam administrasi dokumen
  • Tidak berkedudukan sebagai Calon ASN, ASN, Prajurit atau anggota Kepolisian Negara RI
  • Tidak menjadi anggota, pengurus partai politik atau terlibat politik praktis
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Telah mendapatkan vaksinasi COVID-19 minimal dosisi pertama

Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas :

  • Memiliki identitas kewarganegaraan Indonesia seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP)/Paspor/Surat Keterangan Domisili Tinggal
  • Mempunyai NPWP

Tata Cara Melamar :

Untuk kalian yang berminat dan sesuai dengan persyaratan di atas silakan lengkapi formulir pendaftaran melalui link dibawah ini :

Paling lambat 11 Januari 2022, Pukul 12.00 WIB

Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang untuk mengikuti seleksi tahapan interview
Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: