Lowongan Kerja Seven Retail Group

Lowongan Kerja Seven Retail Group

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker D3Loker D3
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui

Lowongan Kerja Seven Retail Group. Didirikan pada Januari 2017, Seven Retail Group merupakan salah satu perusahaan Ritel Multi-Brand yang memiliki perkembangan sangat pesat. Melalui jaringan lebih dari 65 toko kami, yang tersebar di 4 merek lokal kami: Golden Lamian, Hey! Kafe, Fit-Hub (Gym Chain), Gemba Chicken, kami melayani lebih dari 1.000.000 transaksi setiap bulannya, Sedang membuka Lowongan Kerja di bulan Oktober 2021.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja Seven Retail Group


1. Busines Development

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mencari calon mitra dar network yang dimiliki
  • Melakukan presentasi model bisnis kepada calon mitra
  • Mendampingi mitra dan juga staffnya dalam melakukan proses negosiasi dan penjualan
  • Siap menjual berbagai brand F&B
  • Mencapai target sales yang ditetapkan setiap bulannya
  • Melakukan pelatihan dan pengembangan terhadap sales tim yang dimiliki

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  • Integritas, Ketekunan, rasa ingin tahu dan disiplin
  • Memiliki pemahaman terkait dengan franchies dan atau inentasi
  • Memiliki komunikasi, manajemen waktu dan kreativitas yang baik
  • Nyaman berbicara kepada orang baru dan mampu membangun hubungan baru
  • Target oriented, menyukai tantangan dan pantang menyerah

2. Client Acquisition Officer

Deskripsi Pekerjan :

  • Melakukan proses akuisi client beberapa franchies brand Seven group (Golden Lamian, Hey Kafe, Gemba Chiken, Woy Makaroni)
  • Melakukan penawaran produk kerja sama kemitraan dalam bentuk inventasi ke restoran/both dengan brand dari 7 retail
  • Melakukan pendampingan terkait kegiatan pembangunan dan administrasi yang dibutuhkan untuk membuka 1 store baru
  • Melakukan kegiatan penawaran dan penjualan paket kemitraan
  • Mencapai target penjualan paket kemitraan

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • Pengalaman kerja minimal 2 tahun dalam bidang penjualan & kemitraan
  • Memiliki koneksi database yang baik
  • Berpengalaman dalam menjual produk dan atau jasa kepada pembeli pribadi/korporat
  • Kreatif, Cerdas dan Energik
  • Disiplin,bertanggung jawab dan berorientasi hasil
  • Keterampilan interpersonal dan komunikasi yang baik
  • Terampil dalam mengelola prioritas dan timeline

3. Continuous Improvement Manager

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mengembangkan strategi bisnis untuk jangka pendek dan jangka panjang
  • Mengidentifikasi trends yang ada dan menentukan rencana pengembangan bisnis
  • Membuat Business ImprovementProgram bersama dengan Stakeholder terkait
  • Mengarahkan dan memfasilitasi program pengembangan bisnis yang sedang berjalan
  • Secara aktif melakukan monitoring untuk mengetahui potensi masalah dan mampu menyelesaikan permasalahan dalam pngembangan usaha
  • Mengidentifikasi proses bisnis yang berjalan dan memiliki dampak terhadap pengembangan bisnis

Kualifikasi :

  • Pengalaman minimal 5 tahun
  • Pendidkan minimal S1 semua jurusan
  • Pemahaman yang baik terkait strategi pengembangan bisnis seperti Six Sigma, Lean, dan Value Stream Mapping
  • Memiliki kemampuan untuk membuat Business Improvement Program
  • Mengerti setiap tahapan Business Life Cycle
  • Berpengalaman dalam mengembangkan dan mengimplementasikan Business Improvement Program
  • Mampu melakukan evaluasi pada Business Improvement Program yang sedang berjalan dan melakukan analisis terkait efisiensi dan keberhasilan suatu program
  • Kemampuan komunikasi verbal dan tertulis yang baik

4. Operational Improvement & Control Manager

Deskripsi Pekerjaan :

  • Manage day-to-day operations within the organization
  • Overse employee work on a daily basis to ensure adherence to organizational standards and guidelines
  • Meet regularly with managed employees to provide critical feedback and encouragement
  • Manage employee schedules, including setting hours and timesheets
  • Track employee activity, to include successful completion of designated tasks
  • Liaise with senior-level officers to coordinate and report on ongoing issues
  • Create and delivery reports to senior-level officers and maintain effective meeting notes
  • Identify organizational or employee-related issues and create effective solutions

Qualifications :

  • Canidate must possess at least a Diploma, Bachelor’s Degree in any field
  • At least 3 year(s) of working experience in the related field is required for this position
  • Preferably Manager/Assistant Manager specialized in Food/Beverage/Restaurant Service or equivalent

5. Service Excellent Spcialist

Deskripsi Pekerjaan :

  • Memastikan proses pengukuran dan peningkatan kepuasan konsumen dari semua brand Seven Group beralan dengan baik
  • Melakukan analisis dan evaluasi terhadap proses pelayanan pelanggan
  • Memastikan proses service improvement berjalan dengan optimal
  • Melakukan review dan membuat laporan terkait dengan feeback dari client/customer
  • Melakukan riese dan analisis terkait dengan customer experience

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  • Berpengalaman minimal 1 tahun di posisi yang sama
  • Berpengalaman di bidang F&B lebih diutamakan
  • Memiliki kemampuan interpersonal, leadership dan analysis yang baik
  • Pemahaman yang kuat terhadap business process dan customer experience

6. Site Development

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan survey lokasi baru untuk pembukaan potensial outlet
  • Melakukan analisis market untuk pengembangan bisnis (kepadaan peduduk, daya beli masyarakat, akses, visibility, etc)
  • Membuat laporan Survey lokasi kepada Business Development Manager
  • Bernegosiasi dengan property Owner untuk mendapatkan harga yang sesuai
  • Bersedia ditempatkan di Head Office Bintaro

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  • Berpengalaman minimal 1 tahun diposisi yang sama
  • Berpengalaman di bidang F&B lebih diutamakan
  • Memiliki kemampuan interpersonal, leadership dan negosiasi
  • Good analytical thinking
  • Bersedia untuk bekerja mobile

7. TikTok Specialist

Deskripsi Pekerjaan :

  • Merencanakan dan membuat kalender konten yang akan diupload di TikTok
  • Terlibat dalam keseluruhan proses produksi konten Tiktok (Pra Produksi, produksi dan post produksi)
  • Menjadi talent untuk konten TikTok
  • Berkoordinasi dengan Tim Marketing Relations untuk menentukan Program Campaign
  • Melakukan Engagement dengan Audience TikTok
  • Melakukan Proses monitoring Growth TikTok Account Company (Follower Growth, Insight, Engagement Rate dan Audience Demographic)

Kualifikasi :

  • Pendidkan minimal S1 semua jurusan
  • Berpengalaman minimal 1 tahun mengelola dan membuat konten di TikTok dan atau Reels Instagram
  • Mengetahui aula produksi konten mulai dari persiapan equipment, settings dan videography

Tata Cara Melamar :

Bagi yang berminat dan sesuai dengan kualifikasi lowongan kerja seven retail group, bisa kirim lamaran melalui email ke :

Email : aditya.putra@goldenlamina.com
Cc : rgunawan@goldenlamina.com
Subjek : Posisi_Nama

Hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses ke tahap selanjutnya
Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun