PT Shopee Indonesia adalah perusahaan internet terbesar di Asia Tenggara + Taiwan meluncurkan bisnis eCommerce C2C baru yang mencakup semua wilayah tempat kami berada. Dengan sumber daya yang besar, keahlian mendalam di bidang seluler, pengalaman operasional di pasar lokal, dan kepemimpinan dengan latar belakang dan pengalaman eCommerce yang mendalam, perusahaan yakin bahwa bisnis baru akan muncul sebagai pemimpin pasar yang jelas dalam waktu dekat. Berikut ini adalah Lowongan Kerja Shopee Indonesia November.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja Shopee Indonesia November 2021


Customer Operations – Quality Assurance Team Lead

Job Description :

  • Monitor and analyse the development of all agents’ performance as well as the Quality Assurance (QA) specialists
  • Verifying agent’s service quality to make sure they are aligned with the company standards
  • Provide insights or recommendations for improvement on service quality and monitoring the process
  • Create a report summary of the achievement of the quality improvement
  • Create and monitor work programs for agent’s improvement

Requirements :

  • Minimum Bachelor’s Degree from any major
  • Minimum 4 years experience in Contact Center
  • Experienced as Supervisor for QA/Support/Ops in the Customer Service area
  • Can work well in a fast-paced environment
  • Strong leadership and problem-solving skills
  • Good understanding of QA job scope and sampling methodology
  • Understand basic data analysis

Tata Cara Melamar :

Jika berminat dan memenuhi kriteria di atas dapat mendaftarkan diri melalui link di bawah ini :

>>DAFTAR<<

Hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses ke tahap selanjutnya
Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Bagikan: