Lowongan Kerja PT Shopee International Indonesia

Lowongan Kerja Shopee Indonesia Terbaru

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker D3Loker D3
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui

PT Shopee Indonesia adalah perusahaan internet terbesar di Asia Tenggara + Taiwan meluncurkan bisnis eCommerce C2C baru yang mencakup semua wilayah tempat kami berada. Dengan sumber daya yang besar, keahlian mendalam di bidang seluler, pengalaman operasional di pasar lokal, dan kepemimpinan dengan latar belakang dan pengalaman eCommerce yang mendalam, perusahaan yakin bahwa bisnis baru akan muncul sebagai pemimpin pasar yang jelas dalam waktu dekat. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Shopee Indonesia Terbaru.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja Shopee Indonesia Terbaru


Customer Operations Team Lead

Job Description :

  • Monitor Business Process Outsourcing (BPO) supervisors on the floor and ensure the tasks meet the target and standards
  • Day-to-day agent performance review with Business Process Outsourcing (BPO) team leader, provide suggestions on improvement
  • Coordinate with relevant departments across the company to execute additional processes such as banned/un-banned accounts
  • Proactively resolve special cases by escalating to respective divisions accordingly
  • Work closely with in-house team leaders to validate report from Business Process
  • Outsourcing (BPO) side (invoice, performance, scorecard, incentive, etc) in accordance with high accuracy and integrity

Requirements :

  • Have by minimum Diploma’s degree from reputable university
  • Have 3-years of experience prior in Customer Service (with a background of leading small project/group) and 1-year as a team leader
  • Preferably with experience of multi-interface; face-to-face, call, and email
  • Have strong skills in communication, logical thinking, and problem-solving
  • Have good traits as a team leader, possess a good and positive attitude, and high eagerness to learn
  • Ability to effectively converse in English and Bahasa Indonesia to facilitate cross-border discussions and collaborations across stakeholders

Tata Cara Melamar :

Jika berminat dan memenuhi kriteria di atas dapat mendaftarkan diri melalui link di bawah ini :

>>Solo : Daftar
>>Yogyakarta : Daftar

Hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses ke tahap selanjutnya
Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun