LOKER LAINNYA

Lowongan Kerja SM Entertainment Indonesia

SM Entertainment, didirikan pada tahun 1995 oleh Kepala Produser Lee Soo Man, adalah perusahaan pertama di industri yang memperkenalkan sistem casting, pelatihan, produksi, dan manajemen yang sistematis, dan telah menemukan konten unik dengan menunjukkan permintaan akan musik dan tren budaya. SM Entertainment memasuki pasar global menggunakan strategi globalisasi dan lokalisasi melalui teknologi budaya dan telah menjadi perusahaan hiburan terkemuka di Asia, yang telah memproduksi dan mengelola nama-nama terbesar Korea di industri seperti Super Junior, TVXQ, BoA, Girls Generation, f(X). ), SHINee, Exo, dan Red Velvet. Berikut ini adalah Lowongan Kerja atau Rekrutmen SM Entertainment Indonesia.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja SM Entertainment Indonesia


1. HRGA / HR Generalist

Responsibilities :

  • Support overall HRGA process, systems, and procedures across the organization
  • Recruitment & Selection (end-to-end process)
  • Support in the performance management process, develop KPI evaluation tools, and organization development
  • Handle all designated HRGA administrative tasks
  • The position is a shared function for several companies under one holding group, you will involve in all HRGA processes in those companies

Requirements :

  • Minimum bachelor’s degree in relevant fields from reputable university
  • Minimum 2 years of professional working experience as HRGA or HR Generalist
  • Fluent in English
  • Excellent communication and interpersonal skills
  • Has extensive knowledge of Human Resorce Functions (pay & benefits, recruitment, training & development, etc)
  • Able to work under multiple job deliverables in time constrains
  • Detail-Oriented & thorough

2. Finance & Accounting Staff

Responsibilities :

  • Process and manage every transaction and operational (incl. A/R, A/P, GL, Cost Accounting, Tax) in a timely manner
  • Prepare monthly/quarterly/annual closing and financial reports
  • Determine accounting errors and suggest necessary corrective action
  • Support preparation of the annual budget, forecast, and projections
  • Liaise with banks, finance consultants, auditors, tax agents, suppliers, and other related professionals
  • Prepare billing invoices and accounting for vendors and clients
  • Archive files and supporting documents

Requirements :

  • Minimum bachelor’s degree in Finance/Accounting or relevant field
  • Minimum 2 years of professional working experience in finance/accounting
  • Having experience in related to financial reports (B/S, P/L, cash flow), Cost control and cost budgeting, AR/AP Control, updating tax and accounting, profit & loss, and GL
  • Meticuluous and able to stick to time constraints
  • Fluent in English
  • Having a Brevet A/B certificate will be preferred

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja diatas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui email dibawah ini :

Email : smtownidn@smtown.com
Subject : Posisi Yang Di lamar

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Agar tidak ketinggalan info loker terbau lainnya, join telegram lokerind.id

LOKER LAINNYA

TRENDING