LOKER LAINNYA

Lowongan Kerja PT Importa Jaya Abadi (Importa Group)

PT Importa Jaya Abadi merupakan perusahaan yang bergerak di bidang B2B (Business to Business) selaku importir/principle, distributor dan perdagangan furniture. Dengan fokus menjaga konsistensi antara kualitas mutu produk dengan harga yang sangat terjangkau. Berikut adalah Lowongan Kerja Terbaru PT Importa Jaya Abadi.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja Terbaru PT Importa Jaya Abadi 


1. Admin Piutang

Deskripsi Pekerjaan :

  • Membuat laporan piutang mingguan dan bulanan
  • Memverifikasi data customer
  • Menginput data customer ke sistem

Kualifikasi :

  • Laki-laki/Wanita
  • Usia Maksimal 30 tahun
  • Pendidikan Minimal D3 Semua Jurusan
  • Pengalaman sebagai Admin Piutang 2 tahun dan terbiasa handle tagihan sales
  • Terbiasa dalam membuat laporan piutang
  • Domisili Dadap – Tangerang atau bersedia di tempatkan di Tangerang

Benefit :

  • BPJS Ketenagakerjaan
  • BPJS Kesehatan
  • Alat kerja

2. Admin Warehouse

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mengelola administrasi gudang dan memastikan kesesuaian jumlah, mutu dan kondisi barang yang di terima maupun yang keluar dengan data stock dan pencatatan fisik.

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita
  • Usia Maksimal 30 tahun
  • Pendidikan SMA/SMK atau Sederajat
  • Memiliki pengalaman sebagai Admin Gudang minimal  1 tahun 
  • Menguasai Ms Excel (Fungsi IF, Pivot, dll)
  • Pernah menggunakan WMS 
  • Bersedia di tempatkan di Dadap – Kosambi, Branch Tangerang

Benefit :

  • BPJS Ketenagakerjaan
  • BPJS Kesehatan
  • Perangkat dan Peralatan Kerja

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan atas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui link atau email dibawah ini :

DAFTAR

Email : recruitment@importa.co.id
Subject : Posisi_Nama_Domisili

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun & Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Agar tidak ketinggalan info loker terbau lainnya, join telegram lokerind.id

LOKER LAINNYA

TRENDING