LOKER LAINNYA

Lowongan Kerja Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP)

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) adalah Lembaga Pemerintah Nonkementerian yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia. LKPP dibentuk melalui Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah. Berikut ini Lowongan Kerja Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP).

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP)


Staff Pengawasan Internal

A. Ruang Lingkup Pekerjaan :

  • Mempelajari Organisasi LKPP berserta tugas dan fungsi masing-masing UnitOrganisasi termasuk tugas dan fungsi Inspektorat
  • Mempelajari Program Kerja Pengawasan Tahunan (PKPT) Inspektorat
  • Membantu Pelaksanaan Pengawasan Kinerja di Unit Organisasi LKPP
  • Membantu Pelaksanaan Pengawasan Keuangan di Unit Organisasi LKPP
  • Melaksanakan kegiatan pengawasan lainnya
  • Melaksanakan kegiatan pengawasan dengan tujuan tertentu atas penugasanKepala
  • Menjalin Koordinasi dengan Unit Organisasi di Lembaga/Instansi lainnya danInstansi Pengawasan eksternal
  • Menyusun laporan seluruh kegiatan 
  • Melaksanakan penugasan lainnya yang diperlukan oleh Unit Organisasi dengan sepengetahuan pimpinan.

B. Syarat Pelamar :

    • Pria/Wanita
    • Usia Maksimal 35 Tahun
    • Pendidikan minimal S1 dengan Jurusan Akuntansi
    • Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif minimal 3.00
    • Berpengalaman dibidang pengawasan (audit, reviu, pemantauan dan evaluasi) minimal 2 tahun
    • Memiliki pengalaman kerja di KAP (Kantor Akuntan Publik)
    • Menguasai Ms.Office dan Internet
    • Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi
    • Memilikii akuntabilitas yang tinggi dan mampu menjaga kerahasiaan hasil pengawasan
    • Memiliki keinginan untuk mengembangkan diri
    • Mampu berkomunikasi dengan baik
    • Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim.


C. Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja atas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui link dibawah ini :

D. Informasi Lainnya

  • Hanya pendaftar yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi oleh Pejabat Pengadaan Inspektorat melalui telepon/email untuk mengikuti tahapan selanjutnya.
  • Pengadaan ini merupakan paket pengadaan jasa lainnya (non ASN) Tahun Anggaran2022 untuk jangka waktu pelaksanaan 3 (tiga) bulan dengan total pagu anggaransebesar Rp 31.800.000,00 (tiga puluh satu juta delapan ratus ribu rupiah)
  • Keputusan hasil seleksi Pengadaan Jasa Lainnya Staf Pengawasan Internal Inspektorat LKPP merupakan kewenangan Pejabat Pengadaan dantidakdapat diganggu gugat.

Agar tidak ketinggalan info loker terbau lainnya, join telegram lokerind.id

LOKER LAINNYA

TRENDING