PT Bank OCBC NISP Tbk berdiri pada tanggal 04 April 1941 merupakan perusahaan yang bergerak di dalam bidang jasa perbankan. Bank OCBC merupakan salah satu bank yang telah berkembang dengan pesat sejak awal berdirinya. Fokus utama bank ini terutama pada sektor Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Pada tahun 1967, bank yang lebih dikenal dengan nama Bank NISP ini kemudian secara resmi menjadi bank komersial. Berikut ini adalah Lowongan Kerja Terbaru PT Bank OCBC NISP Tbk.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja Terbaru PT Bank OCBC NISP Tbk


Service Advisor Associate

Tugas dan tanggung jawab :

  • Memberikan layanan perbankan yang berkualitas kepada nasabah mengenai produk dan jasa Bank termasuk menawarkan produk (cross-sell) yang sesuai dengan kebutuhan nasabah, berdasarkan standard layanan dan “Customer Focus”
  • Melayani pembukaan dan penutupan rekening nasabah, sesuai dengan kebijakan internal dan eksternal yang berlaku
  • Melakukan screening dan proses Know Your Customers atas calon nasabah, saat proses pembukaan rekening
  • Menerima, menangani dan menyelesaikan serta menindaklanjuti kebutuhan, keluhan dan masukan dari nasabah (Complaint handling Management)
  • Melayani nasabah dan melakukan administrasi dalam transaksi tunai dan non tunai
  • Melakukan verifikasi untuk memastikan terjaganya kebenaran, keabsahan, kelengkapan dan pengkinian data Nasabah yang diinput, sesuai dengan kebijakan internal dan eksternal yang berlaku
  • Mendengarkan secara aktif dan menggali kebutuhan nasabah, memberikan informasi, serta memberikan advice terkait produk yang sesuai dengan kebutuhan nasabah
  • Melakukan handling Statement Account (Rekening Koran), secara komprehensif sesuai dengan ketentuan yang berlaku
  • Membuat laporan akhir hari atas layanan transaksi perbankan yang dilakukan

Kualifikasi :

  • Usia 22 – 27 tahun
  • Pendidikan S1 Semua jurusan (sudah lulus) atau sudah memiliki Surat Keterangan Lulus (SKL)
  • Pengalaman bekerja di Bank (Non BPR) sebagai Teller dan Customer Service (minimal 1 tahun)
  • Good communication skill & neat appearance
  • Terbiasa bekerja dengan target

Tata Cara Melamar

Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi yang sedang dibutuhkan, silahkan daftarkan diri anda melalui link berikut ini :

>>Klik Disini<<

Selama proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun.

Bagikan: