Lowongan Kerja PT Bank Seabank Indonesia

PT Bank Seabank Indonesia

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    D3, S1
  • Penempatan:
    Jakarta

PT Bank Seabank Indonesia (sebelumnya PT Bank Kesejahteraan Ekonomi) terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta merupakan bank peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Bank Seabank Indonesia.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Bank Seabank Indonesia


Transaction Monitoring, Anti Money Laundering Compliance, SeaBank

Job Description :

  • Develop and check system transaction monitoring to be customized with the needs of the bank
  • Develop and check system AML/CTF reporting initiated by Regulator to ensure system reporting in accordance with the provisions
  • Develop related training for employees Banks in accordance with their respective responsibilities each to raise awareness employees regarding financial crimes at Bank
  • Analyzing transactions that are allegedly not reasonable based on the results of Branches Office escalation and other work units to be followed up in accordance with the provisions
  • Submitting LTKM and LAM to PPATK for transactions that meet criteria/conditions apply to meet reporting obligations to regulators
  • Doing administration (documentation) on the results of the analysis and reports that have been submitted to ensure documentation archived according to applicable standards
  • Compile and collect data for LTKM and LAM reporting needs for ensure data reporting needs true and accurate
  • Prepare and follow up reports on data requests from external parties (eg INTRAC) to ensure follow-up in accordance with applicable regulations

Requirements :

  • Minimum S1 majoring in Economics, Management, Accounting, Business, Information Systems and Law
  • Minimum 4 years of experience in banking APU/PPT implementation functions (especially Transaction Monitoring Compliance)
  • Understand POJK/SEOJK/PPATK (local regulator) regulations or laws relating to APU/PPT
  • Understand products (credit, funding, treasury) and other banking activities
  • Have a Risk Management Certificate, Compliance Certificate adjusted to the job grade and position carrying out the compliance function in the Bank organization
  • Understand and understand the APU/CFT system at the bank for CDD and TM
  • Have good communication skills

Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :


PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: