PT Tri Adi Bersama (Anteraja) merupakan perusahaan penyedia jasa pengiriman barang berbasis teknologi mutakhir berlandasan nilai-nilai yang kuat sebagai wujud kontribusi pada pertumbuhan negara serta peningkatan kesejahteraan seluruh pemangku kepentingan. Berikut ini Lowongan Kerja Terbaru PT Tri Adi Bersama (Anteraja).

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja Terbaru PT Tri Adi Bersama (Anteraja)


1. Client Relation Officer

Requirements :

  • Maximum 30 years old
  • Minimum SMU/SMK graduate
  • Willing to work in mobiliy and targeted oriented
  • Active and communicative
  • Have experience in Sales or related work (a Plus)
  • Preferably from a Logistic company
  • Able to use basic Microsfot Excel
  • Active in Social Media (Instagram, Facebook, etc)
  • Placement Bali-Denpasar

2. Operator Drop Off

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melayani customer dari awal hingga transaksi selesai
  • Mencatat dan melaporkan cash setiap transaksi kepada supervisor

Persyaratan :

  • Pendidikan minimal SMA
  • Freshgraduate/memiliki pengalaman dalam bidang Administrasi minimal 1 tahun
  • Dapat mengoperasikan Microsoft Office dengan baik
  • Bersedia bekerja shift
  • Penempatan sesuai dengan area recruitment
  • Penempatan Denpasar-Bali

Cara Melamar :

Jika Anda salah satu kriteria yang ada di kualifikasi lowongan kerja diatas, silahkan kirimkan berkas lamaran melalui email ke :

Email : andre.andre@anteraja.id
Subjek : Posisi yang dilamar

*hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses
Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun*

Bagikan: