PT Shopee Indonesia adalah perusahaan internet terbesar di Asia Tenggara + Taiwan meluncurkan bisnis eCommerce C2C baru yang mencakup semua wilayah tempat kami berada. Dengan sumber daya yang besar, keahlian mendalam di bidang seluler, pengalaman operasional di pasar lokal, dan kepemimpinan dengan latar belakang dan pengalaman eCommerce yang mendalam, perusahaan yakin bahwa bisnis baru akan muncul sebagai pemimpin pasar yang jelas dalam waktu dekat. Berikut ini adalah Lowongan Kerja Terbaru Shopee International Indonesia.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja Terbaru Shopee International Indonesia


Customer Operations – Workforce Management

Job Description :

  • Provide daily AMB (Agent Management Bucketization) report to make as real-time as possible
  • Provide weekly AMB progress
  • Provide calculates Batch AMB performance both Inhouse & BPO
  • Provide Batch Performance History to review the target periodically
  • Build Dashboard View
  • Handle dispute flow / issues
  • Provide agent exit tracker for low performance consecutively and follow up the consequences management
  • Provide agent incentive winner and processing to payroll team

Requirements:

  • Minimum D3 from All Majors
  • Advance in Excel or Google Sheet Formula is a must
  • Experience managing big data
  • Demonstrate experience in handling Agent’s KPI such as Productivity, QA, First Contact Resolutions, Zero Tolerance Policy, etc
  • Adaptable at managing multiple priorities and tasks in a fast-paced environment
  • Has good reasoning ability, analytical skills, and sound judgment
  • Tactful, flexible and people oriented
  • Able to develop VBA Excel Macro, Phyton & Dashboard Tools will be an advantage

Tata Cara Melamar :

Bagi kalian yang berminat dan sesuai dengan kualifikasi yang sedang dibutuhkan, silakan daftar secara online melalui link dibawah ini :

>>DAFTAR<<

Hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses ke tahap selanjutnya
Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Bagikan: