LOKER LAINNYA

Lowongan Kerja Warta Ekonomi Group

Warta Ekonomi Group (Penerbit Surat Kabar) merupakan media di bidang ekonomi dan bisnis yang bersifat komprehensif dalam mengawal mind set para pembaca agar bisa menjalankan bisnis dengan baik. Berita-berita yang disajikan dibuat sedemikian rupa agar para pembaca bisa mengetahui secara umum berbagai perkembangan yang terjadi di Indonesia, baik skala nasional maupun skala daerah, serta regional dan global, bagaimana pengaruhnya terhadap dunia bisnis. Berikut ini adalah Lowongan Kerja Warta Ekonomi Group.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja Warta Ekonomi Group


1. ADMIN SALES SUPPORT

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal Diploma/Sarjana Administrasi, Manajemen, Komunikasi, Bisnis atau setara.
  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Admin Support.
  • Mempunyai keterampilan interpersonal yang baik.
  • Mempunyai kemampuan analisis dan prioritas manajemen waktu yang sangat baik dan detail.
  • Kreatif, Inovatif, dan memilki loyalitas tinggi.
  • Fleksibel dan memiliki kemauan belajar yang tinggi.
  • Mengerti Bahasa Inggris baik secara lisan maupun tulisan.
  • Bersedia ditempatkan di Tebet, Jakarta Selatan.

Deskripsi Pekerjaan :

  • Menyusun dan melakukan berbagai kegiatan administrasi (input data, arsip, rekap data, dll).
  • Membuat dan mencatat seluruh kegiatan surat menyurat baik surat keluar dan surat masuk.
  • Mereview dan menerima tagihan pembayaran klien terhadap penjualan yang telah dilakukan oleh sales.
  • Membuat rekapan biaya operasional setiap kegiatan event (RAB).
  • Mensupport semua kegiatan yang dilakukan perusahaan termasuk setiap event.
  • Memahami MS Office dengan baik.
  • Mengatur dan menjadwalkan kegiatan atasan.
  • Membuat dan mendistribusikan memo korespondensi, surat, faks, dan formulir.
  • Membantu dalam penyusunan laporan terjadwal secara teratur. 

2. HR & GA STAFF

Kualifikasi :

  • Pendidikan Minimal S1 Psikologi/Manajemen.
  • Setidaknya memiliki 1 tahun pengalaman sebagai HR & GA.
  • Menguasai Miscrosoft Office dan Canva.
  • Memahami alur Rekrutmen, Kompensasi, Training dan Pengembangan Organisasi.
  • Mengerti tentang UU Ketenagakerjaan, BPJS Tenaga Kerja dan BPJS Kesehatan.
  • Memiliki Interpersonal yang baik, mampu bekerja sama dengan tim, serta mampu berpikir secara strategis.
  • Kemampuan bahasa Inggris yang baik dalam bentuk lisan/tulisan.
  • Bersedia ditempatkan di Tebet, Jakarta Selatan.

Deskripsi Pekerjaan : 

  • Melakukan proses rekrutmen (sreening CV, psikotes, jadwal interview, offering karyawan, dan penempatan karyawan).
  • Membuat desain lowongan pekerjaan dan melakukan pemasangan iklan di job portal dan media sosial.
  • Melakukan penilaian kerja dan update perpanjang kontrak karyawan.
  • Membantu melakukan pengembangan sistem SOP, Rekrutmen, KPI/KGI, Jobdesk serta penilaian karyawan.
  • Mengorganisir dan menjalankan program pelatihan karyawan baik internal dan eksternal.
  • Mengelola kegiatan administrasi HR/GA (Absensi, Payroll, Kedisiplinan, Surat Menyurat Kontrak Kerja, ATK, Maintenance) .
  • Mengelola data base karyawan untuk pendaftaran BPJSK TK & BPJS Kesehatan.
  • Menangani seluruh perizinan perusahaan (baik secara internal dan eksternal).

3. FINANCE & ADMIN STAFF

Kualifikasi :

  • Jujur dan teliti.
  • Pendidikan Minimal S1 Akuntansi.
  • Wanita/Belum Menikah.
  • Usia maksimal 27 tahun.
  • Pengalaman minimal 2 tahun dibidang Finance & Admin.
  • Mampu menganalisia data sales dan laporan keuangan.
  • Memiliki kemampuan dalam berpikir logis, kemampuan dalam menginterpretasikan angka.
  • Mempunyai kemampuan dalam mengoperasikan software minimal MS Office, PPT, dll.
  • Mempunyai kemampuan dalam membuat Jurnal , Laporan Laba Rugi, Neraca, dan laporan keuangan lain.
  • Bisa bekerja sendiri maupun bekerja dengan tim.
  • Bisa bekerja di bawah tekanan dan orientasi dengan target.

Deskripsi Pekerjaan : 

  • Membuat data-data keuangan/sales untuk kepentingan manajemen.
  • Melaksanakan berbagai pencatatan laporan keuangan/sales.
  • Penyusunan bukti-bukti transaksi keuangan perusahaan.
  • Proses Invoicing dan kontrol atas Invoce yg sudah dikirim ke klien.
  • Membuar proyeksi cashlow perusahaan.
  • Mengeksekusi seluruh pembayaran (operasional, gaji dll).
  • Membuat Laporan Keuangan perusahaan (Neraca & Laba Rugi).
  • Mengurus seluruh administrasi yang berhubungan dengan kepentingan perusahaan.

4. ACCOUNT EXECUTIVE

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal gelar Diploma/Sarjana, Periklanan/Media, Komunikasi Massa, Pemasaran atau setara.
  • Diutamakan yang pengalaman kerja sebagai Sales Event / Account Executive/ Account Manager di bidang EVENT ORGANIZER.
  • Memiliki jaringan kerja/network yang luas.
  • Pengalaman kerja minimal 3 tahun sebagai Sales Event/Account Executive/Account Manager.
  • Mempunyai kemampuan komunikasi interpersonal yg baik dengan klien.
  • Mampu menjadi negosiasiator yang baik.
  • Disukai mempunyai pengalaman mengikuti tender-tender advertising agency di pemerintahan & perusahaan swasta.
  • Energik, pekerja keras, dan memiliki loyalitas yang tinggi terhadap perusahaan.
  • Mengerti bahasa Inggris baik lisan dan tulisan.
  • Bersedia ditempatkan di Tebet, Jakarta Selatan.

Deskripsi Pekerjaan : 

  • Membina relasi dengan eksisting klien dan mencari klien baru.
  • Membuat proposal event dan mempresentasikannya ke klien.
  • Menjadi tim leader dalam sebuah project event.
  • Memahami kebutuhan klien dan menangani proses negosiasi.
  • Mampu mencapai target setiap bulan. 

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi atas, silahkan kirimkan berkas lamaran lengkap melalui Email dibawah ini : 

Email : hrd.wartaekonomi@gmail.com
Subject : Posisi_Nama 

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun & Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Agar tidak ketinggalan info loker terbau lainnya, join telegram lokerind.id

LOKER LAINNYA

TRENDING