LOKER LAINNYA

Lowongan Kerja Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (LPPI)

Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (LPPI) – Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (LPPI) didirikan dengan nama Yayasan Akademi Bank pada tanggal 18 Desember 1958. Dalam perkembangannya LPPI mengalami pergantian nama beberapa kali. Setelah sekitar lima tahun Yayasan Akademi Bank berganti nama menjadi Perguruan Tinggi Ilmu Keuangan dan Perbankan (PTIKP), yang mana PTIKP berada di bawah Menteri Urusan Bank Sentral/Gubernur Bank Indonesia. Beriktu ini adalah Lowongan Kerja Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (LPPI).

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (LPPI)


1. SEKRETARIS

Persyaratan:

  • Minimal pendidikan D3 PTN atau PTS (Akreditasi Minimal B) Jurusan Sekretaris
  • IPK minimal 3.00
  • Belum memasuki usia 27 tahun per Desember 2022
  • Diutamakan memiliki pengalaman menjadi Sekretaris
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Office
  • Mampu bekerja secara tim dan individu
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  • Sehat jasmani dan rohani serta bebas dari narkoba

2. HR ADMIN

Persyaratan:

  • Minimal pendidikan S1 PTN atau PTS (Akreditasi Minimai B)
  • Jurusan Manajemen/Akuntansi
  • IPK minimal 3.00
  • Belum memasuki usia 26 tahun per Desember 2022
  • Mampu bekerja secara tim dan individu
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Office
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  • Sehat jasmani dan rohani serta bebas dari narkoba

3. HR OFFICER

Persyaratan :

  • Minimal pendidikan S1 PTN atau PTS (Akreditasi Minimal B)
  • Jurusan Manajemen/Akuntansi/Psikologi/Hukum
  • IPK minimal 3.00
  • Belum memasuki usia 27 tahun untuk pendidikan S1 atau belum memasuki usia 29 tahun untuk pendidikan S2 per Desember 2022
  • Memiliki pengalaman berorganisasi dan pengalaman bekerja sesuai bidangnus minimal 1 tahun
  • Mampu bekerja secara tim dan individu
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Office
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  • Sehat jasmani dan rohani serta bebas dari narkoba

Sebelum melakukan pendaftaran silahkan menyiapkan dokumen administrasi sebagai berikut :

  • Pas Foto ukuran 4 x 6 (berwarna) (Photo colored)
  • Scan KTP Asli (ID Card)
  • Scan Ijazah / Surat Keterangan Lulus (SKL) (Graduation Certificate)
  • Scan Transkrip nilai (Transcript)
  • Scan Kartu Keluarga (Family Card)
  • CV (Curriculum Vitae)
  • Scan Surat Keterangan Berbadan Sehat dari Rumah Sakit/Puskesmas/Klinik (pemeriksaan per Mei 2022) (Certificate of Health)
  • Scan Surat Referensi Pengalaman Bekerja Asli (apabila ada) (Reference Letter)
  • Scan Sertifikat Kompetensi/Pelatihan (apabila ada) (Competence Certificate)

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan atas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui Link dibawah ini :

DAFTAR

Batas Akhir Pendaftaran 25 September Pukul 23.59 WIB

  • Hanya pelamar terbaik yang memenuhi persyaratan yang akan diikutsertakan dalam proses seleksi selanjutnya.
  • Seluruh rangkaian proses rekrutmen tidak dipungut biaya.
  • Tidak menerima pendaftaran melalui e-mail, pos, dan kurir.
  • Keputusan panitia seleksi tidak dapat diganggu gugat.

Agar tidak ketinggalan info loker terbau lainnya, join telegram lokerind.id

LOKER LAINNYA

TRENDING