- Tanggal Posting:
- Kategori:
Loker D3Loker D3 - Pendidikan:
D3, S1 - Penempatan:
Jakarta
PT Grand Indonesia adalah perusahaan swasta dan anak perusahaan dari Djarum Group, yang mengelola empat unit bisnis antara lain: Grand Indonesia Shopping Mall, Hotel Indonesia Kempinski, Kempinski Private Resediences dan Menara BCA.. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Grand Indonesia.
Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.
Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.
Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.
Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.
Lowongan Kerja PT Grand Indonesia
SUPERVISOR CUSTOMER SERVICE
Requirements :
- Diploma degree (D3) from any major
- Have a minimum of 2 years of working experience as a Supervisor especially in the hospitality industry
- Customer service oriented
- Able to handle customer complaint
- Excellent in English both written and spoken
- Proficiency in computer skills (word, Excel and Power point)
- Have a pleasant personality and well-groomed
- Have good leadership skills, interpersonal skills and be able to conduct training
Job Descriptions :
- Monitoring Customer Service team’s work
- Perform loyalty program activities, survey activities, update the loyalty program database and provide analysis of key customer data insight
- Ensure the Grand Indonesia Mobile App is always up-to-date with all recent loyalty program activities
- Ensure both complaints and Lost & Found to be handled properly according to the Department standard and regularly report to Customer service Coordinator
- Manage the staff’s daily schedule and ensure they are on their schedule
Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :
PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun