- Tanggal Posting:
- Kategori:
Loker D3Loker D3 - Pendidikan:
D3, S1 - Penempatan:
Jakarta
PT Infomedia Nusantara berdiri sejak tahun 1984 merupakan bagian dari Telkom Group yang fokus pada Layanan Business Process Outsourcing, dengan komposisi kepemilikan saham oleh PT. Telekomunikasi Indonesia dan Multimedia Nusantara. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Infomedia Nusantara (Telkom Group).
Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.
Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.
Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.
Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.
Lowongan Kerja PT Infomedia Nusantara (Telkom Group)
Saat ini PT Infomedia Nusantara (Telkom Group) memberikan kesempatan untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:
Customer Service Representative
- Grapari Telkomsel Central Area (Pondok Indah, Bassura, Emporium, Alia, Kokas, Graha Merah Putih, Mall Kelapa Gading. Etc)
Deskripsi Pekerjaan :
- Melayani informasi, permintaan dan keluhan atas jasa layanan Telkomsel bagi seluruh pelanggan Telkomsel
- Membuat eskalasi permasalahan pelanggan yang tidak dapat diselesaikan melalui tiket Cookies atau media lain yang ditentukan kepada fungsi Service Operation Support.
- Mengidentifikasi dan mencatatkan tujuan atau permasalahan pelanggan/calon pelanggan datang ke GraPARI di aplikasi yang telah ditentukan oleh Telkomsel.
Kualifikasi :
- Pendidikan minimal D3, IPK minimal 2.75 (PTN) dan mnimal 3 (PTS)
- Usia maksimal 26 tahun
- Wanita, tinggi badan minimal 160 cm dan berat badan proposional
- Pria, tinggi badan minimal 170 cm dan berat badan proposional
- Belum menikah
- Mampu berkomunikasi dengan baik dan berbahasa Inggris
- Berpenampilan rapih dan menarik
- Customer Oriented
- Bisa bekerja secara mandiri dan juga team
- Diutamakan berdomisili di kota/kabupaten penempatan
Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :
PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun