Lowongan Kerja PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero)

PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero)

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker BUMNLoker BUMN
  • Pendidikan:
    D3, S1
  • Penempatan:
    Jakarta
  • Batas Akhir:
    08 Juni 2024

PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang usaha Kliring Penjaminan dan Penyelesaian Transaksi Perdagangan Berjanka dan Derivatif lainnya. Dengan pemegan saham 100% dimiliki oleh Pemerintah Republik Indonesia melalui Badan Usaha Miliki Negara (BUMN), dan saat ini sedang membuka lowongan kerja PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero).

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero)


Legal Specialist

Persyaratan :

  • Memiliki Pendidikan minimal Strata 1 (S1) Hukum
  • Memiliki Pengalaman Kerja dibidang Hukum minimal 6 (enam) tahun
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik
  • Memiliki kompetensi teknis terkait compliance, corporate governance, law and regulation knowledge, legal drafting, legal opinion, litigation/non litigation management, documentation and archiving, permit and license management, maintain good communication with external stakeholders (i.e. government, members, association, notary, etc)
  • Telah mengikuti Pendidikan Khusus Profesi Advokat dan memiliki Kartu Tanda Advokat (lebih diutamakan)
  • Memiliki Pengetahuan Industri Perdagangan Berjangka Komoditi, Pasar Fisik Komoditi, dan Sistem Resi Gudang.

Tangung Jawab Utama :

  • Memimpin dan mengelola Departemen Hukum dan Kepatuhan;
  • Melakukan monitoring dan evaluasi kinerja tim Departemen Hukum dan Kepatuhan;
  • Menetapkan visi dan strategy Departemen Hukum dan Kepatuhan;
  • Melakukan pengendalian dan pengelolaan dokumen Hukum dan Kepatuhan;
  • Menerapkan fungsi kepatuhan dan memastikan perusahaan patuh terhadap hukum dan peraturan yang berlaku;
  • Melakukan audit internal untuk memastikan kepatuhan hukum;
  • Memberikan legal opinion berkaitan dengan aspek hukum dan bisnis perusahaan;
  • Menyusun dan meninjau dokumen legal seperti perjanjian surat keputusan, suat edaran, kebijakan perusahaan, dll
  • Memproses perizinan Perusahaan dan melakukan komunikasi dengan pihak eksternal.

Kirimkan CV dan surat lamaran melalui aplikasi Greatday HC Recruitment DSP :

Batas Akhir Pendaftaran 08 Juni 2024


PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: