- Tanggal Posting:
- Kategori:
Loker S1Loker S1 - Pendidikan:
D3, S1 - Penempatan:
Jakarta
PT Sigap Prima Astrea (SIGAP) sebagai Badan Usaha Jasa Pengamanan (BUJP) dimana awalnya berkonsentrasi untuk memenuhi kebutuhan penjagaan dan sistem keamanan bagi Astra Corporate Group. Atas kepercayaan yang diberikan oleh PT Astra International Tbk, pada tahun 2004 manajemen SIGAP memutuskan untuk memperluas bisnis dan pemenuhan penjagaan serta sistem keamanan di perusahaan lain. SIGAP menghadirkan layanan dan kebutuhan pengamanan bagi User melalui prinsip QCDSHM (Quality, Cost, Delivery, Safety, Health and Morale). Berikut ini Lowongan Kerja PT Sigap Prima Astrea (SIGAP).
Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.
Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.
Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.
Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.
Lowongan Kerja PT Sigap Prima Astrea (SIGAP)
1. Billing Admin
Kualifikasi:
- Pendidikan D3/S1 Akuntansi
- Pengalaman di bidang administrasi billing diutamakan
- Mampu mengoprasikan Ms.Office (Khusus Excel)
- Teliti,detail & komunikatif
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
- Terbiasa mengolah data
- Menegtahui pengetahuan tentang jurnai dan pajak
Deskripsi Pekerjaan :
- Melakukan administrasi billing (mempersiapkan dokumen,melakukan perhitungan hingga pengiriman invoice)
- Melakukan fiilling dokumen invoioce
- Menindaklanjuti Voice of customers terkait invoice yang dikirimkan
2.Risk Management Analyst(Corporate /B2B)
Kualifikasi:
- Pendidikan S1 Segala Jurusan
- Pengalaman sebaiagai credit analyst corporate minimal 2 Tahun
- Memiliki sense konsep risk management
- Memiliki kemampuan komunikasi,problem solving & decision making yang baik
Deskripsi Pekerjaan :
- Melakukan screning dan analisa atas seluruh persyaratan dokumentasi(mandotory)& hardcopy portofolio
- calon klien untuk dilakukan check kelengkapan sesuai ketentuan dan keabsahanya
- Melakukan proses review dan persetujuan proposal/PKS sesuai dengan ketentuan dan kewenangan yang diberikan
- Melakukan verifikasi usaha dengan trace cheking
3. Procerement Section Head
Kualifikasi:
- Pendidikan S1 Teknik Industri/Manajemen
- Pengalaman di bidang pengadaan minimal 2 Tahun
- Memahami alur proses pengadaan di industri keamanan/konstrukasi
- Mampu melakukan analiasa harga pasar dan membuat lapran analisa cost & benefit
Deskripsi Pekerjaan :
- Memastikan kebutuhan barang terpenuhi secara tepat waktu dan berkualitas
- Mengembangkan setrategi pembelianMelakkukank pencarian pembelian vendor
- Memasitikan seluruh proses pengadaan sesuai dengan setandar dan prosedur yang berlaku
4.Security Supervisor(Balikpapan)
Kualifikasi:
- Pendidikan S1 Segala Jurusan
- Menguasai ms.Office (Excel,word,Powerpoint)
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
- Memahami kemampuan dasar security
- Memiliki kemampuan leadershop & problem solving skill yang baik
Deskripsi Pekerjaan :
- Melakukan kunjungan ke site untuk berkordinasi dengan user dan anggota Security Guarad(SG)
- Merencanakan sistem kerja SG
- Melakukan rekrutmen nggota SG di area
- Melakukan update ke HO mengenai data dan setatus anggota SG
- Memastiakan pelaksanaan program pembinaan patroli,inspeksi dan uji kompetensi SG terlaksana
5. Security Supervisor(Padang)
Kualifikasi:
- Pendidikan S1 Segala Jurusan
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
- Memahami kemampuan dasar security
- Memiliki kemampuan leadershop & problem solving skill yang baik
Deskripsi Pekerjaan :
- Melakukan kunjungan ke site untuk berkordinasi dengan user dan anggota Security Guarad(SG)
- Merencanakan sistem kerja SG
- Melakukan rekrutmen nggota SG di area
- Melakukan update ke HO mengenai data dan setatus anggota SG
- Memastiakan pelaksanaan program pembinaan patroli,inspeksi dan uji kompetensi SG terlaksana
Tata Cara Melamar
Jika anda tertarik dan sesuai dengan lowongan kerja diatas, dapat mengirimkan berkas lamaran lengkap melalui :
Email : recruitment@sigap.com
Subject Email : Posisi – Nama
Segala Proses Perkerutan Tidak Dipungut Biaya Apapun!
Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan diproses ke tahap selanjutnya.
PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun