- Tanggal Posting:
- Kategori:
Loker S1Loker S1 - Pendidikan:
D3, S1 - Penempatan:
Jakarta Barat
PT Permata Karya Jasa (Perkasa) adalah anak perusahaan dari PT Permata Graha Nusantara (PGN Mas) didirikan pada tanggal 29 April 2015 di latarbelakangi dengan adanya potensi bisnis pengelola jasa tenaga kerja outsourcing sesuai dengan Permenakertrans No. 19 Tahun 2012 berisi tentang Syarat – Syarat penyerahan sebagai pelaksanaan pekerjaan kepada perusahaan lain. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Permata Karya Jasa ( PGN Perkasa).
Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.
Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.
Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.
Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.
Lowongan Kerja PT Permata Karya Jasa (PGN Perkasa)
Saat ini PT Permata Karya Jasa ( PGN Perkasa) memberikan kesempatan untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:
Sr Staf Pengawasan Kinerja
Kualifikasi:
- Minimal pendidikan S1 Manajemen atau Teknik
- Minimal pengalaman kerja selama 2 tahun diutamakan pada bidang pengawasan kinerja
- Dapat mengoperasaikan komputer minimal Ms Office
- Dapat berbahasa Inggris minimal pasif
- Mampu bekerja di bawah tekanan dan responsif serta memiliki inisiatif yang tinggi
- Mampu berkomunikasi dengan baik dan memiliki daya analisa yang baik
- Dapat bekerja sama dengan baik dalam tim
- Bersedia ditempatkan di PGAS Solution Kantor Pusat, Jakarta Barat
Deskripsi Pekerjaan :
- Melakukan inputer atas aplikasi Pengelolaan Kinerja Korporat;
- Melakukan pengembangan atas aplikasi Pengelolaan Kinerja Korporat;
- Melakukan monitoring atas kinerja segmen bisnis EPC, OM, dan Supply Chain;
- Melakukan pembuatan dan pemuktahiran DAK Pengendalian Kinerja;
- Melakukan analisa data kinerja dari seluruh Satuan Kerja
Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :
PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun