Lowongan Kerja PT Lima Duapuluh Nusantara Ekspress

PT Pilar Prima Nusantara (J&T Express)

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    D3, S1
  • Penempatan:
    Yogyakarta

PT Pilar Prima Nusantara (J&T Express) adalah salah satu perusahaan nasional yang bergerak di dalam bidang Ekspedisi atau pengiriman barang dari dalam kota, antar kota maupun antar provinsi. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Pilar Prima Nusantara (J&T Express).

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Pilar Prima Nusantara (J&T Express)


1. Admin HRD

Deskripsi Pekerjaan :

  • Membuat surat tugas keluar
  • Merekap data freelance harian
  • Mengurus daftar hadir atau absensi
  • Melakukan rekrutmen karyawan

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita berusia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal D3/S1 Psikologi/Hukum/Manajemen SDM
  • Memiliki pengalaman di bidang yang relevan min 1 tahun
  • Mahir mengoperasikan Ms Office (excel terutama rumus vlookup & hlookup)
  • Detil, Teliti, Terorganisir, dan mudah beradaptasi
  • Penempatan di Yogyakarta

2. General Affair

Deskripsi Pekerjaan :

  • Membuat data harian penerimaan, pengiriman, distribusi, dan peminjaman aset dari gudang
  • Melakukan pengecekan secara berkala stock asset dan laporan stock
  • Memahami spesifikasi setiap asset baik dari jenis, model, merk, dan kegunaan.
  • Update data inventaris, hindari penggunaan asset secara berulang kali, mengontrol anggaran efisiensi omset.

Kualifikasi :

  • Laki-laki/Perempuan
  • Pendidikan minimal D3/S1 segala jurusan
  • Memiliki Pengalaman di bidang General Affair 1-2 tahun
  • Mahir mengoperasikan Ms Office (Ms Excel)
  • Dapat berkoordinasi dengan baik
  • Komunikatif, pekerja keras, dan bertanggung jawab
  • Penempatan di Yogyakarta

Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :


PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: