Badan Narkotika Nasional (disingkat BNN) adalah sebuah Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK) Indonesia yang mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, psikotropika, prekursor dan bahan adiktif lainnya kecuali bahan adiktif untuk tembakau dan alkohol. BNN dipimpin oleh seorang kepala yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden. Berikut ini Lowongan PPNPN Badan Narkotika Nasional (BNN).

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan PPNPN Badan Narkotika Nasional (BNN)


1. Pramubakti

Kualifikasi :

  • Laki-laki/Perempuan
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • Diutamakan berpengalaman sebagai Admin Keuangan
  • Menguasai design grafis dan editing

Kompetensi :

  • Mampu bekerja dalam tim
  • Berpenampilan menarik dan mampu berkomunikasi baik secara verbal maupun non verbal
  • Memiliki kecakapan menggunakan Microsoft Office dan media sosial
  • Memiliki kecakapan multitasking
  • Memiliki minat dibidang konten kreatif dan kehumasan

2. Front Office

Kualifikasi :

  • Laki-laki/Perempuan
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • Diutamakan berpengalaman sebagai front office

Kompetensi :

  • Mampu bekerja dalam tim
  • Berpenampilan menarik dan mampu berkomunikasi baik secara verbal maupun non verbal
  • Memiliki kecakapan menggunakan Microsoft Office
  • Memiliki kecakapan multitasking
  • Memiliki minat dibidang grafis dan editing menjadi value added

Tata Cara Melamar :

Apabila berminat dan sesuai dengan apa yang sedang dicari, silahkan lengkapi form pendaftaran link dibawah ini :

>>DAFTAR<<

Pendaftaran dibuka 11-18 Desember 2021

Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang untuk mengikuti seleksi tahapan interview
Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Bagikan: