LOKER LAINNYA

Lowongan PT Adev Natural Indonesia Terbaru

PT Adev Natural Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di dalam bidang kosmetik dan skincare berstandar BPOM dan halal MUI di Indoesia dengan MOQ rendah. Kami mempunyai produk andalan yang tersedia dalam berbagai macam kandugan, aroma, warna dan kaya akan manfaat kesehatan dan ekecantikan kulit. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Adev Natural Indonesia Terbaru.
 
Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan PT Adev Natural Indonesia Terbaru


1.HR Generalist Staff

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mengembangkan strategi pelatihan dan pengembangan SDM
  • Mengembangkan dan menerapkan rencana, strategi, prosedur dan kebijakan yang efektif
  • Membuat analisis kebutuhan training (TNA)
  • Merencanakan, mengkoordinasikan dan mengadakan program pelatihan
  • Menangani perencanaan SDM, career planning and development, performance 360, feedback and coaching
  • Mengkoordinasikan program pelatihan individu yang memenuhi kesenjangan keterampilan yang identifikasi kebutuhan pelatihan
  • Merencanakan dan menerapkan strategi e-learning yang tepat
  • Melakukan administrasi absensi karyawan dan payroll
  • Menghandle terkait BPJS TK, BPJS Ketenagakejaan
  • Melakukan proses recruitment
  • Melakukan interview BEI
  • Membuat laporan mingguan, bulanan dan laporan tahunan

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 (Manajemen/psikologi/pendidikan)
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
  • Memiliki pengetahuan yang baik tentang pelatihan dan matriks kompetensi
  • Dapat bekerja di bawah tekanan dan memiliki pemikiran analitis yang baik komunikatif, supel, dan teliti
  • Paham BPJS TK, BPJS Ketenagakerjaan, Payroll
  • Memiliki kemampuan excel experted
  • Memiliki pengetahuan tool Psikotest
  • Memiliki kemampuan problem solving

2. Account Executive Supervisor

Deskripsi Pekerjaan :

  • Handling existing customer dari proses pemesanan repeat sampai pemesanan new product
  • Manage team account executive
  • Membuat report daily, weekly, monthly untuk pencapaian tim Account Executive
  • Menganalisa data pemesanan customer dan progres sesuai dengan alur maklon Adev
  • Briefing sampai dengan evaluasi harian pencapaian tim
  • Analisa data pencapaian dan progres serta memastikan data yang didapatkan dari tim valid
  • Dapat bekerjasama dengan depertemen lain untuk setiap pembuatan produk
  • Support kebutuhan marketing & sales manager yang berhubungan dengan account Executive

Kualifikasi :

  • Memiliki pengalaman minimal S1 semua jurusan
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang sales
  • Memiliki pengalaman selling skill, handling complaint, good communication skill, analisa data, MS Excel dan PPT
  • Memiliki kemampuan teliti, fast respone, tanggung jawab, disiplin, customer dan target Oriented

3. Account Executive Staff

Deskripsi Pekerjaan :

  • Handling exixting customer dari proses pemesanan repeat order sampai pemesanan new product
  • Membuat report daily, weekly, monthly untuk pencapaian tim Account Executive
  • Menganalisa data pemensanan customer dan progres sesuai dengan alur maklon Adev
  • Planning dan evaluasi harian pencapaian
  • Menganalisa data pencapaian harian, mingguan, bulanan
  • Dapat bekerjasama dengan departemen lain untuk setiap proses pembuatan produk
  • Menawarkan produk baru kepada existing customer (presentasi dan visit customer)

Kualifikasi :

  • Memiliki pendidikan minimal D3
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang sales
  • Memiliki pengalaman selling skill, handling complaint, good communication skill, analisa data, Ms Excel dan PPT
  • Memiliki kemampuan teliti, fast response, tanggung jawab, disiplin customer & target Oriented

4. Regulatory Staff

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan pengecekan Break Down RnD, membuat klaim kegunaan, serta menginformasikan di grup SO
  • Melakukan submit Pendaftaran produk di sistem notifkos
  • Update NA release dan menyiapkan dokumen BPOM untuk menginformasikan kepada tema sales
  • Handling review desain kemasan, mengumpulkan dokumen dari visit terkait untuk selanjutnya di olah menjadi DIP
  • Melakukan registrasi di akun halal
  • Melakukan pengecekan dokumen hall BB dari Purchasing dan melakukan update bahan baku di cerol
  • Handling pendaftaran untuk mendapatkan sertifikat halal
  • Mengerjakan pelaporan MESKOS ke BPOM
  • Mengerjakan pelaporan produksi ke BPOM

Kualifikasi :

  • Memiliki pendidikan minimal S1 Farmasi/Kimia
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dibidang yang sama
  • Memahami cara pembuatan DIP (Dokumen Informasi Produk) Kosmetik
  • Memahami alur registrasi halal
  • Mampu menggunakan komputer dan Ms Ofice
  • Detail Oriented

5. Design Graphic Staff

Deskripsi Pekerjaan :

  • Handling existing customer dari proses pemesanan repeat sampai pemesanan new product
  • Manage team account executive
  • Membuat report daily, weekly, monthly untuk pencapaian tim Account Executive
  • Menganalisa data pemesanan customer dan progres sesuai dengan alur maklon Adev
  • Briefing sampai dengan evaluasi harian pencapaian tim
  • Analisa data pencapaian dan progres serta memastikan data yang didapatkan dari tim valid
  • Dapat bekerjasama dengan departemen lain untuk setiap pembuatan produk
  • Support kebutuhan marketing & sales manager yang berhubungan dengan account Executive

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang sales
  • Memiliki pengalaman selling skill, handling complaint, good communication skill, analisa data, Ms Excel dan PPT
  • Memliki kemampuan teliti, fast response, tanggung jawab, disiplin, customer dan target oriented

6. Executor RnD Staff

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan pembuatan sampel
  • Melakukan stock opname
  • Memeriksa hasil pembuatan sampel
  • Membuat report harian pembuatan sampel

Kualifikasi :

  • Memiliki pendidikan minimal SMA Analisa Kimia
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun (fresh graduate di persilakan)
  • Mengetahui dasar kerja laboratorium
  • Mengetahui pengetahuan sediaan kosmetik

Tata Cara Melamar

Jika anda memiliki pengalaman yang sesuai dengan kualifikasi kami, silahkan segera kirimkan CV terbaru anda ke:

Hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses
Selama proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Agar tidak ketinggalan info loker terbau lainnya, join telegram lokerind.id

LOKER LAINNYA

TRENDING