Lowongan Kerja PT Agriaku Digital Indonesia (AgriAku)

PT Agriaku Digital Indonesia (AgriAku)

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker SMA/SMKLoker SMA/SMK
  • Pendidikan:
    D3, S1
  • Penempatan:
    Sulawesi Barat, Semarang

PT Agriaku Digital Indonesia (AgriAku) didirikan sejak tahun 2021 sebagai perusahaan agrobisnis lokal terkemuka di Indonesia. Dengan berbasis teknologi, kami menjembatani kebutuhan saprotan (sarana produksi pertanian) di seluruh Indonesia yang dapat dipesan kapan pun dan di mana pun. Berikut ini Lowongan Kerja PT Agriaku Digital Indonesia.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Agriaku Digital Indonesia (AgriAku)

Saat ini PT Agriaku Digital Indonesia memberikan kesempatan untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:


1. Sales Admin

Qualification :

  • Have good experience as sales admin/Support for minimum 2 years
  • Comfortable in using Excel/Gsheet-test excel, Vlookup, pivot importrange & usiang Gslides/ppt
  • Good communication skills with external and internal parties
  • Ability to work collaboratively acrosss different teams and levels
  • Placement Semarang

Responsibilities :

  • Help filed team and HQ Advance and Reimbursement process (Tracking, checking and seeking approval)
  • Provide monthly cost usage from the field team
  • Provide Data as per requesed by HQ
  • Recap data from region dedicated
  • Terriory management Support for HQ
  • Process POSM, gimmick and all marketing tools management
  • Sales data perfoemance Support

2. Account Executive

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal SMA/SMK, usia maksimal 35 tahun
  • Pengalaman minimal 1 tahun di Sales/Canvasser/TO
  • Memiliki kemampuan & negosisasi yang baik
  • Pengalaman di Agribisnis lebih disukai
  • Memiliki kendaraan probadi & handphone dengan RAM minimal 4 GB
  • Bersedia cover beberapa area kecamatan
  • Bersedia kontrak dengan pihak ketiga (thrid party)
  • Dapat bergabung secepatnya

Tangung Jawab :

  • Melakukan visit ke Mitra serta akuisisi calon Mitra
  • Follow up transaksi dan menajlin relasi yang baik dengan Mitra
  • Orientasi terhadap pencapaian target
  • Melakukan report harian terkait visit & penjualan
  • Berdomisili di area dan sap mengcover area sekitar pinrang, Sulawesi Barat

Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :


PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun