LOKER LAINNYA

Lowongan Kerja PT Arta Boga Cemerlang (Orang Tua Group)

PT Arta Boga Cemerlang (Orang Tua Group) Penghargaan sebagai The Best Food and Distributor telah berhasil diraih setiap tahunnya pada Corporate Image Award IMAC (Indonesia Most Admired Company). Berikut adalah Lowongan Kerja PT Arta Boga Cemerlang.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Arta Boga Cemerlang 


1. Management Trainee-Operational SPV

Kualifikasi :

  • Usia Maksimal 28 Tahun
  • Pendidikan S1 Semua Jurusan
  • IPK Minimal 3.00
  • Tertarik & Memahami Bidang Operasional & Logistik
  • Diutamakan Berpengalaman Minimal 1 Tahun di Bagian Terkait
  • Terbuka untuk Fresh graduated
  • Sudah Vaksin Tahap 2

Deskripsi Pekerjaan :

  • Memastikan Setiap Personil di Kantor Cabang Memahami dan Menjalankan SOP
  • Melakukan Perbaikan Proses Kerja Operational Kantor Cabang Secara Terus Menerus
  • Memastikan Semua Ketentuan Promosi dan Setingan Sistem Sudah Terimplementasi di Kantor Cabang
  • Memastikan Pencapaian KPI Oprasional Kantor Cabang
  • Penempatan Wilayah 1 Sumatera-Aceh & Sumatera Utara

Benefit :

  • Gaji Pokok
  • BPJS Kesehatan
  • BPJS Tenaga Kerja
  • Medical Claim
  • Biaya Tempat Tinggal

2. Data logistik Staff

Kualifikasi :

  • Usia Maksimal 28 Tahun
  • Pendidikan S1 Teknik Industri/Akuntansi/Komputer
  • IPK Minimal 3.00
  • Menguasai Penggunaan Ms. Excel & Mampu Menyajikan Data yang Komprehensif
  • Memiliki Pengalaman di Bidang Supply Chain dan Logistik Lebih Diminati
  • Terbuka Juga Untuk Freshgraduated
  • Sudah Vaksin Tahap 2

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan & Merekap Data dari Logistik Kantor Cabang
  • Membuat Laporan Logistik
  • Melakukan Proses Input di Sistem Terkait Keadaan Logistik di Kantor Cabang
  • Penempatan Jl. Tengku hamzah no.45 Medan

Benefit :

  • Gaji Pokok
  • BPJS Kesehatan
  • BPJS tenaga Kerja
  • Medical Claim

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja diatas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui link dibawah ini :

DAFTAR

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Agar tidak ketinggalan info loker terbau lainnya, join telegram lokerind.id

LOKER LAINNYA

TRENDING