- Tanggal Posting:
- Kategori:
Loker S1Loker S1 - Pendidikan:
D3, S1 - Penempatan:
Jakarta
Astra Infra memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun sebagai investor-operator di sektor infrastruktur Indonesia. Astra Infra dimiliki sepenuhnya oleh PT Astra International Tbk. Untuk mencerminkan perkembangan portofolio bisnisnya, pada tahun 2018 Astra Infra menata lini bisnisnya menjadi Jalan Tol dan Jalan Non Tol. PT Astra Tol Nusantara adalah holding company untuk bisnis Tol Road, sedangkan PT Astra Nusa Perdana adalah holding company untuk bisnis Infrastruktur Logistik. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Astra Tol Nusantara (Astra Infra).
Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.
Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.
Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.
Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.
Lowongan Kerja PT Astra Tol Nusantara (Astra Infra)
Saat ini PT Astra Tol Nusantara (Astra Infra) memberikan kesempatan untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:
1. Human Capital Analyst
Deskripsi Pekerjaan :
- Mengembangkan dan mengimplementasikan praktik Human Capital development yang mencakup Organization Development, Recruitment, People Development, Culture Management dan Industrial Relations.
Persyaratan :
- Minimal Lulusan S1 Psikologi, Management HR, Teknik Industri atau jurusan lain yang berkaitan.
- Fresh graduate atau maksimal 2 tahun pengalaman.
- Min. GPA 3.00 dari 4.00.
- Memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik (spoken & written).
- Memiliki kemampuan analytical thinking, communication, teamwork, dan networking yang baik.
- Memiliki motivasi dan minat yang tinggi pada people/human capital.
- Bersedia ditempatkan di bisnis unit Astra Infra
2. Legal Analyst
Deskripsi Pekerjaan :
- Menganalisa, menyusun dan memeriksa dokumen legal perusahaan untuk memastikan pemenuhan aspek legal dan kesesuaiannya dengan peraturan hukum yang berlaku untuk perusahaan.
- Memberikan rekomendasi kepada Corp. Secretary & Legal Head terkait pemenuhan hak dan kewajiban hukum perusahaan.
- Menyelenggarakan Corporate Meetings (RUPS, BOD, BOC Meeting) serta mendokumentasikan Corporate Meetings maupun dokumentasi persetujuan-persetujuan perusahaan lainnya.
- Melakukan update regulasi dan perizinan perusahaan.
- Melakukan reporting kepada induk perusahaan Astra Infra yakni Astra International serta berkoordinasi dan menjalankan fungsi advisory kepada Anak Usaha/Business Units Astra Infra.
- Memberikan legal advisory dan support atas Corporate Action yang dilakukan Astra Infra (M&A, Financing, etc).
Persyaratan :
- Lulusan S1 Ilmu Hukum
- Berpengalaman di bidang korporasi, project atau infrastruktur minimal 1 tahun pada firma hukum (law firm) atau minimal 2 tahun di perusahaan (in-house legal) pada bidang corporate law & litigasi
- Memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang sangat baik (spoken & written)
- Memiliki kemampuan analisa, riset hukum, time management, dan ketelitian yang sangat baik
- Memiliki minat yang tinggi pada industri investasi dan infrastruktur
3. Corporate Planning Analyst
Deskripsi Pekerjaan :
- Laporan strategis & keuangan (bulanan, triwulanan, tahunan).
- Menangani Keuangan Perusahaan (Perencanaan, Analisis & Pemodelan Keuangan)
- Analisis, pemantauan, dan evaluasi kinerja keuangan, perjanjian tingkat korporat.
- Menangani proyek – tinjauan & perbaikan rencana bisnis.
Persyaratan :
- Sarjana (S1) atau Magister (S2) di bidang Akuntansi / Manajemen Keuangan dari universitas terkemuka.
- Diutamakan yang memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama.
- Memahami laporan keuangan & memiliki pengetahuan tentang konsolidasi.
- Menguasai MS Office (Excel, Word, Powerpoint).
- Memiliki kemampuan berpikir analitis, komunikasi dan jaringan yang baik.
- Kemampuan untuk multitasking.
Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :
PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun