PT Bank Capital Indonesia Tbk – PT Bank Capital Indonesia Tbk (Bank Capital) merupakan salah satu lembaga Keuangan di Indonesia yang menjalankan kegiatan usaha di bidang perbankan. Sejak tahun 2007 PT Bank Capital Indonesia Tbk telah mencatatkan sahamnya di Pasar Modal, dan hingga saat ini Bank Capital telah memiliki 72 Jaringan Kantor Operasional yang tersebar di wilayah Jakarta, Tangerang, Cikarang, Bandung, Surabaya, Solo, dan Kupang. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Bank Capital Indonesia Tbk.
Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.
Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.
Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.
Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.
Lowongan Kerja PT Bank Capital Indonesia Tbk
1. Teller
Kualifikasi :
- Berpengalaman sebagai Teller Perbankan minimal 1 tahun
- Berusia maksimal 25 tahun
- Latar belakang pendidikan minimal D3/S1
- Mampu berbicara dalam Bahasa Inggris/ Mandarin Lebih diutamakan
- Berpenampilan menarik, jujur, teliti & proaktif
- Memiliki kemampuan komuikasi yang baik
- Berorientasi pada target kerja
- Integritas tinggi dan sisiplin
- Mampu bekerja secara individu maupun tim
- Domisili Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung
2. Customer Service
Kualifikasi :
- Berpengalaman sebagai Customer Service perbankan minimal 1 tahun
- Berusia maksimal 25 tahun
- Latar Belakang pendidikan minimal D3/S1
- Mampu berbicara dalam Bahasa Inggris/mandarin lebih diutamakan
- Berpenampilan menarik, jujur, teliti & proaktif
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
- Berorientasi pada target kerja
- Integritas tinggi dan disiplin
- Mampu beekrja secara individu maupun tim
- Domisili Jakarta, Medan, Surabaya, Bandung
Tata Cara melamar:
Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja diatas, silahkan kirimkan berkas lamaran lengkap melalui Email dibawah ini :
Email : hrd@bankcapital.co.id
Subject : Posisi_Nama
Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.
PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun