Lowongan Kerja PT Bank Seabank Indonesia

PT Bank Seabank Indonesia

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    S1
  • Penempatan:
    Solo, Surakarta,

PT Bank Seabank Indonesia (sebelumnya PT Bank Kesejahteraan Ekonomi) terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta merupakan bank peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Bank Seabank Indonesia.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Bank Seabank Indonesia


1. Human Resources Business Partner, Human Resources & Facility Management, SeaBank (Solo)

Job Description :

  • Facilitate the resolution of problems related to industrial relations or employees in a work unit
  • Disseminate Human Resource policies to ensure information is conveyed to each individual
  • Receive issues related to employee needs and development and convey this information to HR team
  • Checking of employee data both quarterly and semesterly related to manpower projection, orientation, on/off-boarding, exchange of positions to ensure compliance with SOPs and company plans
  • Track employees to ensure work performance is in line with employees and work units
  • Identify issues that occur to employees to superiors/related parties when employees resign/termination or retention
  • Coordinate with other HR division teams to ensure that all matters relating to training, development, orientation, workforce fulfillment, industrial relations go according to plan
  • Coordinate with third parties (Outsourcing) regarding invoices, issues and employee recruitment
  • Checking and monitoring administrative transfers of employees/promotions/demotions to ensure compliance from the administrative side (tickets, letters, etc.)

Requirements :

  • Minimum 3 years of working experience in related roles
  • Good communication and excellent problem solving skills
  • Familiar with  Manpower and Industrial Law
  • Skilled in Employee Relations, Manpower Planning, Data Analysis, Training and Development, and Industrial Relations

2. Trainer, Customer Operations, SeaBank (Surakarta)

Deskripsi Pekerjaan :

  • Berkoordinasi dengan tim Process Management untuk mengetahui pembaruan produk setiap minggu
  • Menyampaikan dan mengevaluasi program pelatihan untuk pelatihan terkait complaint handling, proses, dan sistem yang berlaku
  • Membuat Flow Handling sebagai alur standar dalam menangani nasabah untuk tim Customer Operations
  • Mengelola seluruh alur training seperti orientasi karyawan baru, pelatihan ulang, dan pembaruan produk
  • Melakukan evaluasi dari proses pembelajaran yang telah dilakukan
  • Memastikan semua karyawan Customer Operations mendapatkan pelatihan wajib dan lulus tes sesuai dengan regulasi
  • Mengidentifikasi temuan pada kinerja agen dengan bekerjasama, berkonsultasi, dan berkoordinasi dengan unit operasional (head/team leader) dan QA
  • Menyesuaikan atau mengubah kurikulum pelatihan berdasarkan temuan di operasional
  • Meninjau kinerja agen dari hasil pembelajaran di kelas pelatihan
  • Melakukan analisa terkait konten, pengukuran evaluasi, pengembangan materi, dan asesmen/desain tes untuk pelatihan tim Customer Operations
  • Menyusun, mengumpulkan, dan mengirimkan laporan berkala yang berkaitan dengan progress pelatihan complaint handling, sistem yang digunakan, dan proses yang berlaku, guna memberikan informasi yang akurat kepada leader Learning Management.

Kualifikasi :

  • Minimal Sarjana 1
  • Minimal 3 tahun pengalaman kerja di bidang call center sebagai trainer
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi dalam Bahasa Indonesia/Inggris yang baik
  • Memiliki pengetahuan terkait metode pembelajaran
  • Memahami terkait proses bisnis dan regulasi di perbankan

Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :


PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag:
,