LOKER LAINNYA

Lowongan Kerja PT Bank Sinarmas Tbk

PT Bank Sinarmas Tbk merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang perbankan, berkantor pusat di Jakarta. Perusahaan ini berdiri pada 18 Agustus 1989, dan berstatus sebagai bank devisa pada 1995. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Bank Sinarmas Tbk.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Bank Sinarmas Tbk


Legal Junior Officer (Corporate)

Job Description :

  • Drafting, and/or reviewing agreements and/or documents including but not limited to Cooperation Agreements, Lease Agreements, Internal Letters.
  • Provide legal opinions and/or conduct legal studies in accordance with Bank regulations and  applicable laws and regulations.
  • Conduct inspections of internal memorandums and/or policies related to Divisions/Work Units or their products submitted to Corporate Legal
  • Ensure the Parties involved in the framework of signing the Cooperation Agreement in terms of legal validity, to ensure the process of signing the Cooperation Agreement can take place smoothly and legally
  • Carry out administrative activities in terms of documentation of the Legal Reviews, Opinions, and Drafting that has been made, to ensure that the administrative activities run properly and correctly, thus supporting the smooth process of the Cooperation Agreement

Qualifications :

  • Candidate must possess at least a Bachelor’s Degree, Law or equivalent.
  • Have enough knowledge and experience in handling agreements and any other corporate legal scope and administrative matters.
  • Having knowledge of laws and regulations, POJK, and PBI.
  • Having 2 years of working experience in related fields (preferred), fresh graduates are welcome.
  • Excellent communication in written and oral to liaise with other work units.
  • Excellent command of English skills would be an advantage.
  • Strong analytical skills, proactive, self-motivated, and able to work efficiently in a team

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja di atas, silahkan kirimkan berkas lamaran lengkap  melalui email dibawah ini :

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin-poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Agar tidak ketinggalan info loker terbau lainnya, join telegram lokerind.id

LOKER LAINNYA

TRENDING