LOKER LAINNYA

Lowongan Kerja PT Bumi Lancang Kuning Pusaka (BLKP)

PT Bumi Lancang Kuning Pusaka (BLKP) adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur (pabrik) bahan bangunan yang fokus pada produk-produk, aap, serta lantai dengan menggunakan bahan baku baa ringan yang sudah terbukti kualitas dan keunggulannya. Perusahaan didirikan pada tahun 2003 di Pekanbaru – Riau. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Bumi Lancang Kuning Pusaka (BLKP).

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Bumi Lancang Kuning Pusaka (BLKP)


Admin Legal

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 Jurusan Hukum
  • Perempuan
  • Usia berusia maksimal 26 tahun
  • Fresh Graduate dipersilahkan melamar
  • Berpengalaman dalam bidang hukum minimal 1 tahun menjadi poin tambah
  • Memahami dokumen legalitas
  • Mahir menggunakan Ms Office
  • Pribadi yang beroirentasi pada detail, tekun dan cepat tanggap
  • Dapat bergabung secepatnya
  • Penempatan di Springhill Office Tower, Jakarta

Tugas dan Tanggung jawab :

  • Melakukan filling/arsip dokumen legalitas
  • Melakukan update progress pekerjaan secara lisan & tertuls
  • Mengerjakan perizinan perusahaan
  • Membuat & melakukan review terhadap perjanjuan yang dibuat
  • Melakukan pengiriman surat/dokumen ke bagian/instansi terkait
  • Membuat & melakukan pengjuan pelunasan ke bagian finance
  • Melakukan perbandingan harga antar biro jasa/notaris
  • Membuat monthly report
  • Melakukan reminder jika dokumen legalitas akan expired

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan atas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui email dibawah ini :

Email : recruitment@blkp.co.id
Subject : Admin Legal_Springhill

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Agar tidak ketinggalan info loker terbau lainnya, join telegram lokerind.id

LOKER LAINNYA

TRENDING